whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Press Passes untuk Konser

Item yang Anda butuhkan


  • Email

  • Informasi kontak untuk penerbit

    < li>

    Telepon

  • Kredensial



    Apakah Anda mewakili blog lokal atau The New York Times, memperoleh kartu ucapan adalah kuncinya untuk mendapatkan sendok dalam pada konser dan pertunjukan. Biaya menghadiri banyak pertunjukan dan kesulitan mendapatkan tiket dapat mencegah outlet pers dari meninjau konser di daerah tersebut, dan izin pers memungkinkan pers untuk hadir dengan biaya yang relatif rendah. Memperoleh surat izin pers hanya mengharuskan Anda mengikuti langkah-langkah ini dan tetap gigih selama proses berlangsung.

    Tentukan pertunjukan atau pertunjukan yang Anda harap akan dilihat jauh sebelumnya. Biasanya, dua atau tiga bulan adalah jumlah waktu yang tepat untuk mempersiapkan memperoleh surat izin. Sering kali merupakan ide yang baik untuk membuat kalender dari waktu di mana Anda berharap untuk melihat pertunjukan. Ini memungkinkan Anda untuk memprioritaskan dan menentukan batasan waktu pada berbagai kegiatan Anda.

    Temukan informasi kontak untuk agen pers untuk berbagai tindakan yang dilakukan. Informasi harus online, dan bisa di halaman Facebook, MySpace atau media sosial. Tindakan yang lebih besar mungkin memiliki beberapa agen pers untuk berbagai benua, dan tindakan yang kurang dikenal mungkin hanya memiliki anggota band yang bertindak sebagai agen pers.

    Hubungi agen pers untuk tindakan tersebut di banyak waktu sebelumnya. Jelaskan perusahaan atau kelompok apa yang Anda wakili, dan tanyakan dengan sopan tentang cara mendapatkan kartu pers. Untuk penulis atau fotografer, jangan berjanji untuk menulis cerita atau menerbitkan foto. Jelaskan bahwa Anda tertarik untuk menerbitkan sesuatu, tetapi jangan menjamin publikasi apa pun, karena ini dapat menyebabkan masalah hukum jika publikasi tidak terjadi. Nyatakan minat Anda pada grup dan niat Anda.

    Hubungi venue sebelumnya dan tanyakan di mana Anda harus mengambil kartu pass Anda. Setelah agen setuju untuk memberi Anda izin pers, mereka memberi tahu venue untuk memasukkan nama Anda pada daftar. Anda harus selalu menelepon dulu untuk memastikan bahwa Anda benar-benar ada dalam daftar pers. Cari tahu apakah Anda harus menunggu dalam antrean atau pergi ke pintu belakang untuk mengambil kartu pers Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mencoba melihat tindakan Anda selama jam konser yang sebenarnya.

    Muncul lebih awal. Tidak sopan untuk terlambat ke konser setelah Anda diberikan tiket gratis. Datang lebih awal mungkin merupakan cara yang baik untuk bertemu dengan anggota band juga. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengubah tinjauan konser atau sesi foto menjadi wawancara aktual.

    Kiat

    Selalu bersikap sopan dan sabar. Ingatlah bahwa agen pers memiliki banyak hal yang harus dilacak. Lakukan yang terbaik agar mudah dikerjakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314284.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

      Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

    • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

      Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com