whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membebaskan Wii

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Mini Phillips

  • Obeng Mini Tri-sayap


    Nintendo Wii adalah konsol game yang cukup andal, tetapi beberapa dari mereka berhenti bekerja setelah beberapa saat. Jika Wii Anda rusak dan Anda ingin memperbaikinya sendiri — atau jika Anda hanya ingin memodifikasi sistem Anda karena alasan apa pun — Anda harus membongkarnya. Perhatikan bahwa membongkar Wii Anda akan membatalkan garansi.

    Matikan Wii Anda dan cabut semua kabel dan kabel dari sistem.

    Balikkan Wii dengan terbalik sehingga nomor seri Wii menghadap ke atas.

    Lepaskan penutup plastik yang menutupi port Wii. Flap berwarna putih dan perak dan dapat dilepas dengan tangan tanpa banyak tenaga.

    Lepaskan sekrup kepala-Phillips kecil pada kompartemen baterai. Kemudian lepaskan baterai dan baki baterai dari perangkat.

    Temukan tiga kaki karet di atas baki baterai dan tarik dengan jari-jari Anda. Setelah kaki lepas, Anda akan melihat sekrup bersembunyi di bawahnya.

    Lepaskan keempat stiker putih di bagian bawah konsol. Anda akan melihat sekrup bersembunyi di bawah setiap stiker.

    Gunakan obeng Tri-wing dan Phillips untuk melepaskan tujuh sekrup di bagian bawah Wii.

    Balikkan Wii ke sisi kanan. . Temukan dan lepaskan dua kaki karet dan dua stiker putih.

    Lepaskan kedua sekrup Tri-wing perak dari dalam lubang di bezel Wii berwarna perak (atau pelat muka) di sisi kanan. Dan lepaskan dua sekrup Tri-sayap hitam dari bezel perak.

    Buka penutup pelat muka Wii untuk melepas pelat muka hitam di bawahnya. Lalu goyangkan kedua penutup soket pada pelat muka hitam dengan jari Anda.

    Lepaskan ketiga sekrup Phillips hitam dari pelat muka hitam. Kemudian tarik pelat muka hitam menjauh dari alas. Hati-hati karena masih terhubung oleh kabel merah dan hitam.

    Tarik konektor kabel merah dan putih dari perumahannya di dalam perangkat dengan tangan Anda. Anda sekarang akan memiliki akses ke panel putih di dalamnya.

    Lepaskan dua Phillips perak dan dua sekrup Tri-wing dari panel putih. Anda sekarang siap untuk menghapus penutup kanan konsol.

    Putar Wii agar sisi kanannya menghadap ke atas. Tarik perlahan seluruh penutup rangka kanan. Mungkin butuh kekuatan. Jika tampaknya macet, pastikan Anda telah melepaskan semua sekrup.

    Lepaskan empat sekrup Phillips dari pembaca perangkat lunak setelah Anda melepaskan penutup panel kanan. Dua sekrup terletak di tengah pembaca perangkat lunak. Dua berada di ujung pembaca ke arah depan Wii.

    Tarik pembaca perangkat lunak. Hati-hati karena masih terhubung dengan kabel kawat putih dan kabel pita abu-abu. Tarik konektor kabel kawat putih dari motherboard. Kemudian angkat kait coklat pada konektor untuk melepaskan kabel pita abu-abu. Sekarang Anda dapat menghapus pembaca DVD Anda.

    Peringatan

    Bagian dalam Wii sensitif terhadap statis. Bebaskan diri Anda dengan menyentuh benda logam sebelum Anda mulai membongkar Wii Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314207.html

  • Media
    • Cara Membongkar HP Personal Media Drive

      HP Personal Media Drive adalah hard drive eksternal yang ringkas yang dirancang untuk keamanan dan portabilitas. Itu berarti Anda dapat mentransfer data penting langsung dari komputer Anda ke drive, kemudian menghapus drive dan mengangkutnya ke mana pun Anda suka. Karena ini adalah perangkat bertekn

    • Cara Membongkar Monitor Komputer

      Ada dua jenis utama monitor komputer: monitor Cathode Ray Tube (CRT) dan monitor Liquid Crystal Display (LCD). Monitor CRT menggunakan ratusan senjata elektron kecil untuk menembak elektron pada layar neon, yang memancarkan cahaya dan membuat gambar. Layar LCD menggunakan properti kristal cair u

    • Bagaimana Mengambil Apart dari Flash Drive

      Flash drive adalah perangkat praktis untuk memindahkan data antara dua komputer yang berbeda. Anda dapat menyesuaikan flash drive Anda dengan mendekorasi atau mengganti wadah asli untuk membuatnya unik. Untuk melakukan ini, flash drive perlu dipisahkan sehingga Anda dapat menggunakan inti drive

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com