whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghilangkan Vokal Menggunakan Sound Forge 9

Menghapus vokal dari lagu stereo itu sederhana meskipun teorinya rumit. Vokal biasanya bercampur dengan bagian tengah lagu sementara elemen lainnya sedikit digeser ke kiri dan kanan. Dengan membalikkan salah satu saluran, Anda membuat pembatalan fase yang membisukan semua yang ada di tengah. Cara yang lebih mudah untuk memikirkannya adalah: suara bergerak dalam gelombang dengan puncak dan lembah dan ketika sebuah lembah bertemu dengan puncak, mereka membatalkannya. Anda dapat dengan mudah mencapai ini tanpa memiliki pengetahuan lanjutan.

Buka Sony Soundforge dan muat lagu yang ingin Anda edit. Pilih "File" lalu "Open" dan pilih lagu dari browser. Gunakan file gelombang berkualitas tinggi untuk hasil terbaik dan karena tidak semua versi Sony Sound Forge 9.0 mendukung pengeditan file MP3.

Klik dua kali di tengah gelombang untuk memilih seluruh lagu. Atau, klik sekali pada formulir gelombang dan pilih "Edit" lalu "Pilih Semua" dari menu atas.

Pilih "Proses" lalu "Konverter Saluran" dari menu file. Dari menu tarik-turun Pengonversi Saluran, pilih "Stereo ke Stereo Vocal Cut." Dari layar dialog Channel Converter, pilih kotak bertanda "Invert" di saluran kanan.

Proseskan file audio dan hapus vokal dengan memilih "OK" dari layar dialog converter saluran. Setelah file selesai diproses, pratinjau trek dan uji hasilnya dengan menekan "Mainkan." Audio telah dihapus dengan membatalkan saluran tengah di mana vokal biasanya dicampur. Drum dan bass juga menempati saluran tengah sehingga Anda mungkin melihat lagu itu sedikit berbeda.

Simpan lagu yang diproses dengan memilih "File" lalu "Save As" dan ganti nama file. Memilih "Simpan Sebagai" mencegah Anda menimpa file asli dengan vokal.

Peringatan

Anda hanya dapat menghapus vokal dari trek stereo saat vokal berada di bidang tengah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314175.html

Media
  • Cara Membuat MP3 Dengan Windows Sound Recorder

    Windows Sound Recorder adalah salah satu aplikasi paling serbaguna yang termasuk dalam sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan Windows Sound Recorder untuk merekam, mengedit, dan memanipulasi file suara dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat, secara tidak langsung, membuat MP3 dengan Windows

  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

    Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

    Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com