whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Akun Asal

Asal bukan hanya platform distribusi digital untuk membeli game komputer, tetapi juga klien yang harus mengunduh dan memainkan judul-judul ini. Semua pembelian Asal Anda terikat pada akun Anda, jadi untuk alasan keamanan tidak mungkin untuk menghapus akun ini sendiri. Untuk menghapus akun Anda, Anda harus menghubungi penasihat game EA dan mengajukan permintaan. Setelah Anda menjawab pertanyaan keamanan, untuk membuktikan bahwa Anda adalah pemilik sah akun, penasihat akan mengambil langkah lebih lanjut untuk menghapus akun.

Arahkan ke halaman kontak EA (tautan di Sumber Daya) dan klik tombol biru "Hubungi Penasihat Game".

Masukkan "Saya ingin menghapus akun Asal saya" di kotak input teks dan kemudian klik tombol "Temukan Solusi".

Pilih " Asal "dari daftar drop-down jenis produk dan" Manajemen Akun "dari daftar drop-down jenis masalah.

Pilih" PC "atau" Mac "dari daftar drop-down platform dan klik biru" Temukan Solusi "tombol.

Baca informasi tentang penutupan akun Anda dan klik tombol" Saya Masih Butuh Bantuan "jika Anda ingin melanjutkan prosesnya.

Masuk ke akun Asal Anda dan klik tombol "Obrolan Sekarang" di bagian obrolan langsung dari halaman.

Tunggu hingga Anda terhubung dengan penasihat yang tersedia berikutnya. Perkiraan waktu tunggu ditampilkan di jendela obrolan.

Nyatakan bahwa Anda ingin menghapus akun Asal di bagian "Ketikkan respons Anda di sini" di jendela obrolan begitu penasihat tersedia.

Jawab pertanyaan yang diajukan penasihat. Anda harus memasukkan alamat email yang terkait dengan akun dan menyatakan alasan untuk menghapus akun.

Konfirmasikan permintaan penghapusan akun saat diminta oleh penasihat. Nyatakan jawaban untuk pertanyaan keamanan akun Anda dan jawab pertanyaan lebih lanjut oleh penasihat untuk menyelesaikan proses penghapusan akun Anda. Anda akan menerima email konfirmasi yang mengatakan bahwa akun Anda sedang dalam proses penghapusan.

Peringatan

Setelah menghapus akun Asal Anda, Anda akan kehilangan semua akses ke permainan yang terkait dengan akun tersebut. . Sebelum menghapus akun, pastikan Anda tidak lagi ingin mengakses game yang terkait dengan akun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314157.html

Media
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com