whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Mic on Steam

Steam adalah aplikasi online yang memungkinkan Anda mengunduh dan memainkan berbagai gim video di komputer Anda. Selain itu, Anda juga menambahkan teman ke akun Anda dan mengobrol online melalui antarmuka Steam. Saat bermain game melalui Steam, Anda mengatur mikrofon untuk berkomunikasi dengan rekan tim dan pemain lain dalam permainan melalui mikrofon Anda alih-alih teks.

Temukan slot "Line In" dan slot "Headset" di komputer Anda . Garis dalam slot memiliki gambar mikrofon di atasnya. Anda akan menemukan garis dalam slot di samping laptop dan di bagian belakang atau depan unit menara komputer Anda tergantung pada model. Masukkan kabel in line mikrofon Anda ke slot in line di komputer Anda.

Klik tombol "Start" dan pilih "Control Panel."

Pilih "Hardware and Sound" lalu temukan bagian "Suara". "

Pilih tab "Perekaman" dan temukan mikrofon Anda dari daftar perangkat. Bicaralah ke mikrofon Anda. Jika mikrofon terhubung dengan benar, bilah di sebelah mikrofon di layar akan bergerak. Ini menunjukkan bahwa ia dapat mendengar suara yang Anda hasilkan di mikrofon.

Muat program Steam. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan klik tombol "Masuk". Pilih game yang ingin Anda mainkan. Tunggu hingga game dimuat.

Pilih "Opsi" untuk game itu, lalu pilih "Suara." Klik pada "Enable voice in game." Klik "Keyboard" dan cari "Gunakan Komunikasi Suara." Lihat untuk melihat kunci apa yang ditugaskan pada perintah. Tahan tombol ini di keyboard Anda saat bermain game untuk menggunakan mikrofon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314126.html

Media
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Menguji Mic Online Anda

    Sementara banyak komputer modern - baik PC maupun Mac - memiliki mikrofon internal, banyak komputer lama tidak. Karena itu, jika Anda ingin merekam suara Anda atau berbicara dengan orang lain secara online dengan komputer Anda, Anda harus membeli mikrofon eksternal. Mikrofon eksternal untuk komputer

  • Cara Memperbaiki Mik Laptop Built-in

    Banyak komputer laptop memiliki kamera dan mikrofon internal. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui Internet melalui obrolan video. Namun, jika mikrofon tidak mengambil audio dengan benar di komputer Anda, Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memastikanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com