whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Open Flash Files

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • File flash

  • Internet Explorer


    Membuka file Flash sangat mudah, asalkan Anda menyimpannya di hard drive Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengunduh file .swf (ekstensi file Flash .swf) ke hard drive Anda dengan mengklik file di tab Media dan kemudian memilih "Save as," mengunduhnya dari server ke komputer Anda . (Lihat tautan ke instruksi di bagian Sumber Daya). Setelah file ada di hard drive Anda, membukanya mudah. Anda memerlukan Internet Explorer dan Adobe Flash player.

    Buka Internet Explorer dengan mengklik ikon IE di desktop Anda atau di menu Start Anda.

    Klik "File" di kiri atas sudut browser Anda untuk menampilkan menu drop-down. Kemudian gerakkan mouse ke bawah ke "Open File" dan klik kiri. Komputer Anda akan menampilkan jendela dengan file dan folder di dalamnya.

    Temukan file Flash di hard drive Anda dengan menavigasi file komputer Anda. Ketika Anda menemukan file, klik di atasnya dan kemudian klik "Buka." File flash akan ditampilkan di browser Anda. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

    Unduh plug-in yang tepat sehingga browser Anda dapat menampilkan file Flash. Anda seharusnya menerima pesan yang meminta Anda melakukan ini ketika Anda tidak bisa membuka file. Cukup ikuti instruksi. Jika tidak ada, buka situs web Adobe Flash Player dan perbarui Flash Player Anda. Kemudian kunjungi situs web Internet Explorer dan instal semua pembaruan yang diperlukan.

    Kiat

    Membuka file Flash sederhana jika Anda memiliki perangkat lunak dan plug-in yang tepat. Selalu gunakan Internet Explorer, dan jika Anda memiliki Mac, pastikan Anda memiliki perangkat lunak untuk menjalankan file Flash.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314058.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

      File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com