whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tempat Terbaik untuk Melakukan Quest di Level 39 di WoW

Quests di “World of Warcraft” menyediakan sumber utama poin pengalaman, uang, dan peralatan. Pemain level-39 hanya dapat menemukan pencarian di wilayah yang diperebutkan. Ini adalah area di mana pemain Alliance dan Horde bertarung satu sama lain untuk mendapatkan kontrol, yang menambah tingkat bahaya lainnya. Seorang pemain di wilayah yang diperebutkan di server PvP dapat diserang oleh pemain dari faksi lain kapan saja. Seorang pemain di server PvE dapat menghindari menjadi target yang memenuhi syarat untuk pemain dari faksi lain dengan tidak terlibat dalam aksi permusuhan terhadap pemain lain.

Dataran Tinggi Arathi

The Arathi Highlands menyediakan sejumlah besar quest tingkat rendah untuk pemain Horde dan Alliance. Hadiah untuk pencarian ini lebih rendah dibandingkan dengan sebagian besar area yang ditujukan untuk karakter level-39. Kesulitan yang rendah dari pencarian ini membuat mereka cepat selesai, dengan sedikit bahaya. Ini paling berguna untuk karakter yang lebih berorientasi pada dukungan, seperti seorang Priest, yang ingin bermain melalui pencarian sendirian.

Desolance

Desolance adalah pilihan terbaik untuk karakter level-39 yang ingin bermain melalui pencarian sendirian. Bahkan karakter pendukung seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang lebih sulit, seperti "Book to the Ancients." Imbalan untuk quest di area ini lebih baik daripada di Dataran Tinggi Arathi, tapi quest membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan karena musuh level lebih tinggi yang menghuni zona tersebut. Ini adalah pilihan terbaik untuk pemain yang ingin melakukan solo melalui quest tanpa risiko yang signifikan.

Stranglethorn Vale

Stranglethorn Vale adalah area yang berada tepat di luar Booty Bay, salah satu beberapa kota yang dapat diakses oleh pemain Alliance dan Horde. Ini memiliki jumlah pencarian terbesar untuk karakter level-39 dari semua zona di “World of Warcraft.” Ini juga merupakan area yang paling nyaman karena Booty Bay yang berisi semua fasilitas dan layanan yang dapat ditemukan di kota lain. Hadiah untuk pencarian tidak sebagus di Desolance, tetapi jumlah pencarian memungkinkan pemain untuk mendapatkan lebih banyak uang dan poin pengalaman daripada yang dapat ditemukan di Desolance.

Plaguelands Timur

Plaguelands Timur berfungsi sebagai area pencarian untuk karakter level-39 yang bekerja dengan grup. Kelas yang lebih berorientasi solo, seperti Hunter atau Warlock, berpotensi dapat melakukan banyak pencarian di daerah sendiri. Area ini secara signifikan lebih sulit daripada Dataran Tinggi Arathi, Desolance atau Stranglethorn Vale, tetapi penghargaan pencariannya juga jauh lebih baik. Ini adalah pilihan terbaik untuk pemain yang ingin bermain dengan sekelompok teman daripada menyelesaikan pencarian sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314056.html

Media
  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com