whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Multiplayer Mario Cart di Nintendo DS

"Mario Kart" untuk Nintendo DS menggunakan built-in LAN nirkabel sistem untuk terhubung dengan sistem terdekat untuk balapan multi-pemain hingga delapan orang atau online hingga empat. Pemain dapat menggunakan kartu DS tunggal untuk mengunduh informasi dari satu game, atau beberapa kartu DS, bahkan jika mereka tidak memiliki salinan game itu sendiri. Setelah informasi diunduh, informasi itu akan disimpan di sistem hingga DS dimatikan.

Memainkan satu Kartu DS

Matikan semua sistem DS yang ingin bermain.

Masukkan kartu permainan "Mario Kart DS" ke sistem host dan nyalakan semua sistem.

Sentuh panel "Mario Kart DS" pada sistem host dan " DS Unduh Mainkan "pada semua yang lain. Pilih "Mario Kart DS" pada layar pemilihan game di sistem tamu. Konfirmasikan "Ya" untuk memulai unduhan.

Pilih "Sederhana" pada sistem host dan tunggu saat nama pemain ditambahkan ke daftar permainan.

Pilih nama host pada semua tamu sistem yang akan ditambahkan ke grup permainan. Setelah semua nama ditambahkan, pilih "Potong" pada sistem host.

Pilih game di sistem host untuk memulai permainan multi-pemain.

Main Online

Masukkan kartu permainan "Mario Kart DS" ke dalam sistem DS dan nyalakan.

Pilih "Pengaturan Koneksi Wi-Fi Nintendo" di bagian "Nintendo WFC" dari menu utama.

Ketuk "Connection 1" dan cari titik akses.

Pilih titik akses nirkabel Anda. Isi semua informasi yang diperlukan termasuk ID dan kata sandi netword. Pilih "OK," "Simpan Pengaturan," dan "Ya." Jika koneksi berhasil, game terhubung ke jaringan Wi-Fi dan pengaturan telah disimpan. Gim ini akan terhubung dengan Nintendo WFC.

Pilih jenis lawan yang ingin Anda berlomba: Teman, Saingan, Regional atau Seluruh Dunia. Setelah terhubung, pilih trek balap dan karakter dan mulai permainan.

Kiat

Jika semua pemain dalam permainan LAN nirkabel memiliki salinan kartu permainan "Mario Kart DS", lalu pilih "Normal" pada sistem host setelah semua sistem DS dihidupkan. Pilih nama host pada sistem tamu dan pilih "Cut Off" setelah daftar penuh.

Jaga jarak maksimum 65 kaki di antara semua pemain dan cobalah untuk memiringkan sistem sehingga mereka saling berhadapan. Juga singkirkan penghalang antara pemain dan perangkat nirkabel dari area, ini dapat mengganggu sinyal lokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314035.html

Media
  • Cara Menuju ke Menu Utama pada Nintendo DS

    Nintendo DS adalah sistem permainan genggam dengan banyak fitur dan permainan. Di antara opsi lain, sistem itu sendiri memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berkomunikasi dengan pemain DS lainnya di PictoChat, program obrolan visual. Tidak seperti produk Nintendo lainnya, Anda tida

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com