whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menuju ke Menu Utama pada Nintendo DS

Nintendo DS adalah sistem permainan genggam dengan banyak fitur dan permainan. Di antara opsi lain, sistem itu sendiri memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berkomunikasi dengan pemain DS lainnya di PictoChat, program obrolan visual. Tidak seperti produk Nintendo lainnya, Anda tidak dapat menggunakan tombol pada DS sebagai jalan pintas untuk mencapai menu utama, tetapi hanya ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk sampai ke sana apakah DS dimatikan atau Anda berada di tengah-tengah permainan


Saat DS Tidak Aktif

Langkah 1
Tekan tombol daya untuk menyalakan DS.

Langkah 2
Tunggu sebentar saatnya DS menyala.
Ketuk layar saat peringatan kesehatan dan keselamatan ditampilkan. Anda sekarang berada di menu utama tempat Anda dapat mulai bermain game, mulai menggunakan PICTOCHAT, unduh game atau ubah pengaturan pengguna.

Saat Sedang Bermain Game

Langkah 1
Simpan game Anda jika perlu. Saat Anda kembali ke menu utama, Anda akan kehilangan kemajuan yang belum disimpan.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol daya. Ini akan mematikan DS Anda.

Langkah 3
Tunggu sebentar dan tekan sakelar daya lagi untuk menghidupkan DS.

Langkah 4
Berikan DS sebentar atau dua untuk memulai sepenuhnya.
Ketuk stylus di mana saja di layar setelah Anda melihat peringatan untuk kesehatan dan keselamatan. Menu utama muncul dan Anda dapat menggunakan salah satu opsi yang tercantum.

Kiat
Jika Anda berhati-hati, Anda dapat mengatur ulang perangkat Anda dan pergi ke menu utama jika Anda ingin menghindari dalam game tertentu konsekuensi seperti ketika karakter Anda mati. Jika gim tidak menyimpan progres Anda secara otomatis, Anda hanya akan dikirim kembali ke tempat terakhir yang Anda simpan.

Peringatan

  • Anda seharusnya tidak pernah mematikan DS saat menyimpan atau memuat data untuk game Anda. Jika Anda melakukannya, Anda berisiko merusak file penyimpanan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309469.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuka Kunci TV Daewoo

      Kunci orangtua adalah fitur yang mudah dan penting dari banyak TV modern. Dengan menetapkan kata sandi khusus dan mengunci saluran dan program tertentu, Anda dapat memastikan bahwa pemirsa yang mencoba mengakses saluran atau program terbatas hanya dapat melakukannya jika mereka memasukkan kata s

    • Cara Mengembalikan iPad & Menyimpan Game Progress

      Hanya karena Anda memulihkan iPad Anda tidak berarti Anda harus kehilangan semua kemajuan dalam gim Anda. Kembalikan iPad dan pertahankan kemajuan game dengan bantuan dari profesional dukungan bersertifikat Apple dalam klip video gratis ini.

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com