whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan TSR Workshop

Lokakarya Sims Resource (TSR) adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten khusus untuk permainan video simulasi "The Sims 3." Pengguna dapat memilih untuk mengedit konten yang ada di game atau membuat objek asli untuk sims Anda. Banyak jenis objek dapat dibuat, seperti makeup, gaya rambut, pakaian, aksesoris, barang-barang rumah tangga dan pola lantai. Setelah mengunduh TSR Workshop, Anda dapat mulai membuat konten baru untuk sims Anda.

Buat akun dengan situs web The Sims Resource untuk mengunduh TSR Workshop. Klik dua kali file unduhan, dan ikuti instruksi untuk menginstal program.

Luncurkan Lokakarya TSR, klik "Buat Proyek Baru," atau klik "File" dan pilih "Baru" untuk memulai proyek baru.

Pilih jenis objek yang ingin Anda buat atau tiru. Anda dapat memilih pakaian, fitur fisik, gaya rambut, aksesori, atau objek.

Pilih item yang ingin Anda edit atau tiru dari daftar drop-down di sisi kanan program. Klik "Next" ketika Anda telah memilih item.

Ketikkan nama, judul, dan deskripsi untuk proyek baru. Judul adalah apa yang akan muncul seperti dalam game, sedangkan nama proyek adalah nama file pada hard drive.

Masukkan pengidentifikasi unik untuk proyek. Ini harus menjadi sesuatu yang unik untuk file, atau itu akan menggantikan objek dalam game yang sudah ada. Anda dapat menggunakan huruf atau angka untuk membuat pengidentifikasi unik. Klik "Selanjutnya."

Edit proyek sesuai keinginan Anda, mengubah warna, tekstur atau model. Anda dapat mengimpor file program lain, seperti Photoshop, atau program pengeditan model untuk dimasukkan ke dalam proyek.

Klik "File" dan pilih "Save As" untuk menyimpan salinan proyek. Klik "File," "Ekspor" dan pilih "Ke Sims3Pack" untuk membuat file instalasi proyek. Ini dapat ditempatkan di direktori "The Sims 3" untuk memuat dalam game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314031.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com