whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Sponsor Permainan

Menemukan dan merayu sponsor adalah tantangan dalam olahraga apa pun, tetapi dalam permainan profesional itu bisa lebih mengintimidasi. Permainan adalah pasar yang relatif muda tanpa aturan keras dan cepat untuk menemukan dan menjaga sponsor, dan sejumlah calon pemain profesional tidak siap untuk membuat keputusan yang diperlukan untuk melindungi kepentingan mereka dan mendorong pertumbuhan profesional mereka. Jika Anda ingin mendapatkan sponsor, Anda akan membutuhkan pemahaman yang benar tentang bisnis dan pola pikir profesional, selain keterampilan bermain game Anda yang sulit.

Temukan game yang saat ini dimainkan di kompetisi profesional dan berlatih sampai Anda termasuk pemain terbaik. Anda tidak akan menemukan banyak sponsor untuk gim yang tidak diminati orang, jadi ambil denyut nadi komunitas gim dan lompatlah ke gim yang menurut Anda menarik, tetapi juga memiliki minat yang luas. Penembak orang pertama dan game strategi real-time biasanya merupakan peristiwa paling top di kompetisi permainan.

Hadiri acara LAN lokal dan kompetisi untuk mengasah keterampilan Anda dan membangun merek pribadi Anda. Anda akan membutuhkan tingkat popularitas dasar untuk menyibukkan minat sponsor.

Berpartisipasilah dalam acara LAN nasional, yang membawa pemain terbaik dari seluruh negara ke dalam persaingan langsung satu sama lain. Performa yang solid di panggung nasional dapat membawa Anda menjadi perhatian para sponsor dengan sangat cepat.

Pelajari tentang sisi profesional permainan. Pahami apa artinya dipasarkan dan mempromosikan merek yang Anda wakili. Perusahaan menginginkan gamer yang dapat membantu mereka meningkatkan penjualan dan membangun kesadaran merek - hanya menjadi orang terbaik di ruangan tidak akan memotongnya.

Perluas identitas gim pribadi Anda. Semakin banyak gamer tahu dan menghormati Anda, semakin Anda menarik bagi sponsor. Host podcast Anda sendiri tentang game tertentu, atau tulis blog mingguan yang membahas strategi atau tweak permainan untuk game pilihan Anda.

Hubungi sponsor secara langsung begitu Anda memperoleh dasar dalam hal popularitas dan memiliki beberapa LAN yang kuat selesai di bawah ikat pinggang Anda. Saat Anda menunjukkan kepada sponsor bagaimana Anda dapat memperkuat merek mereka dan membuat gamer tetap terlibat, Anda akan menemukan mereka jauh lebih menyenangkan untuk membawa Anda ke tim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313976.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com