whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyewa dan Mengembalikan Film Redbox

Redbox didirikan pada tahun 2002 dan sejak itu diperluas menjadi 42.000 kios. Redbox beroperasi seperti mesin penjual otomatis yang mengeluarkan film. Pada 2015, Redbox mengenakan biaya $ 1,50 per hari untuk DVD, $ 2 per hari untuk cakram Blu-ray dan $ 3 per hari untuk video game. Anda dapat menyimpan disk sebanyak yang Anda inginkan.

Cara Menggunakan Redbox

Temukan Redbox. Redbox biasanya terletak di luar pompa bensin, toko kelontong dan beberapa department store. Untuk menemukannya, kunjungi Redbox.com. Gulir ke bawah ke menu di bagian bawah halaman dan pilih "Lokasi Redbox." Masukkan kode ZIP Anda atau jelajahi dengan negara bagian untuk menemukan Redbox di dekat Anda.

Putuskan apakah akan memesan terlebih dahulu atau memilih dari apa yang tersedia. Anda harus membuat akun dengan Redbox.com untuk memesan film atau video game apa pun yang tersedia saat ini di Redbox.

Atau, kunjungi Redbox untuk menyewa film atau video game Anda. "Sewa DVD," "Pengambilan Sewa Online" dan "Kembalikan DVD." Pilih "Sewa DVD."

Pilih film atau game yang ingin Anda sewa, atau tekan "Judul Lainnya" untuk melihat semua opsi yang tersedia. Pilih "Tambahkan ke Troli". Tetap jelajahi jika Anda ingin menyewa lebih banyak.

Pilih "Check Out" bila siap. Masukkan detail pribadi Anda dan, ketika diminta, geser debit atau kartu kredit Anda. Masukkan alamat email Anda untuk menerima tanda terima. Tekan "Selesai" dan persewaan Anda akan keluar dari slot di sisi Redbox.

Mengembalikan Sewa Anda

Pilih “Kembalikan DVD” dari layar pembuka.

Arahkan panah pada kasing ke slot di sisi kanan mesin.

Masukkan disk ke dalam slot dan kembalinya selesai. Pilih untuk menerima tanda terima kembali melalui email saat ditanya.

Kiat

Sebelum Anda menyewa, cari kode promo secara online. Anda dapat memasukkan kode promo di Redbox dan menerima diskon di rental Anda.

Selalu punya email dikirim sebagai tanda terima untuk sewa Anda dan kembali. Meskipun jarang, beberapa kali DVD akan macet di mesin dan Anda akan dibebankan seolah-olah tidak dikembalikan.

Peringatan

Lacak kotak plastik merah yang menahan disk. Menggantinya akan dikenakan biaya kecil.

Tanggal jatuh tempo untuk semua jenis sewa adalah pukul 9:00 malam. hari berikutnya. Jika Anda melewatkan tenggat waktu ini, film atau video game disewa secara otomatis untuk hari lain. Anda dapat terus menyewa film atau video game selama yang Anda inginkan. Periode sewa maksimum menghasilkan tagihan maksimum dan disk akan menjadi milik Anda. Pada saat publikasi ini, biaya maksimum adalah $ 25 untuk DVD, $ 34 untuk Blu-ray dan $ 69 untuk permainan video, bersama dengan pajak.

Jangan hapus kode batang yang ada di bagian tengah disc. Digunakan untuk mengembalikan disk. Jika tidak dapat dibaca, pengembalian Anda mungkin tidak diproses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313974.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com