whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan PKG di PSP

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel mini USB-to-USB, jika mentransfer menggunakan kabel USB

  • pembaca kartu Memory Stick Duo, jika mentransfer menggunakan kartu memori


    PlayStation Portable, atau PSP, file PKG diunduh dari Sony PlayStation Store dan dapat berisi file instalasi untuk game, demo, atau pembaruan perangkat lunak. Saat diunduh langsung ke PSP dari PlayStation Store, file-file ini diinstal secara otomatis. Namun, mereka yang tidak memiliki konsol PSP yang terhubung dengan Wi-Fi dapat mentransfer file PKG dari komputer mereka menggunakan kabel koneksi USB atau pembaca kartu Memory Stick Duo.

    Kabel USB

    Sambungkan steker mini USB ke slot USB atas di PSP.

    Hubungkan steker USB ke port USB komputer.

    Pilih ikon "Pengaturan" di layar beranda PSP dan lalu pilih "Koneksi USB" dari menu. Tekan tombol "X" dan komputer akan mengenali PSP sebagai perangkat penyimpanan USB yang dapat dilepas.

    Buka drive PSP dan kemudian buka direktori "GAMES". Jika tidak ada direktori "GAMES", buat satu.

    Salin file PKG ke direktori "GAMES".

    Tekan tombol "Lingkaran" PSP untuk keluar dari mode koneksi USB dan kemudian cabut kabel USB.

    Pilih ikon "Game" dari layar beranda dan lalu pilih "Memory Stick" dari menu. Pilih game atau demo yang Anda transfer dan tekan tombol "X" untuk meluncurkannya.

    Memory Stick Duo

    Tarik penutup slot Memory Stick Duo.

    Tekan Memory Stick Duo ke bawah untuk membuka kunci dan kemudian tarik kartu keluar.

    Masukkan Memory Stick Duo ke pembaca kartu. Komputer akan memasang kartu sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas.

    Buka drive Memory Stick Duo dan buka direktori "GAMES". Jika tidak ada direktori "GAMES", buatlah.

    Salin file PKG ke direktori "GAMES".

    Klik ikon pemberitahuan "Hapus perangkat dengan aman dari sistem Anda" di bilah tugas dan kemudian pilih drive Memory Stick Duo dari menu. Lepaskan Memory Stick Duo dari komputer.

    Masukkan Memory Stick Duo ke PSP. Tekan dengan kuat untuk mengamankannya.

    Pilih ikon "Game" di layar beranda PSP dan kemudian pilih "Memory Stick" dari menu. Pilih game atau demo yang Anda transfer dan kemudian tekan tombol "X" untuk meluncurkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313937.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

      Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

    • Cara Menghapus Memory Stick USB

      Stik memori USB adalah flash drive portabel yang memungkinkan Anda membuat cadangan file atau mentransfernya dari satu komputer ke komputer lain. Untuk menghindari kerusakan atau kerusakan flash drive Anda dan informasi yang tersimpan di dalamnya, penting untuk menghapus memory stick USB Anda de

    • Cara Menggunakan Modem

      USB Modem USB memberi Anda kemampuan dial-up sehingga Anda dapat menggunakan saluran telepon untuk terhubung ke Internet. Anda harus mengatur koneksi dial-up untuk menggunakan modem USB. Setiap Penyedia Layanan Internet (ISP) memiliki nomor sendiri di mana Anda melakukan panggilan dan menghubungka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com