whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Obituari Anda Sendiri

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Foto

  • Kertas


    Rumah duka menawarkan layanan kartu obituari, tetapi jika Anda ingin memiliki kontrol penuh atas bagaimana kartu obituari Anda terlihat dan berkata, buat sendiri dengan menggunakan templat kartu yang dapat Anda temukan online. Ada ribuan templat kartu online, jadi Anda seharusnya tidak kesulitan menemukan yang sesuai untuk Anda. Sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk menyusun berita kematian Anda sendiri, yang mungkin sulit bagi mereka yang merasa tidak nyaman dengan prospek kematian.

    Arahkan ke situs web yang menyediakan template kartu dan mengunduh template. Pilihan ini adalah milik Anda, tetapi pertimbangkan seberapa banyak ruang bagian dalam kartu memungkinkan untuk teks tertulis. Obituari Anda bisa sangat panjang, jadi Anda ingin memastikan ada cukup ruang. Jika Anda ingin memasukkan foto dalam kartu obituari Anda, pertimbangkan di mana di dalam kartu itu Anda dapat menempatkan foto-foto itu. Tiga situs web yang menawarkan templat kartu adalah Microsoft Office, Hoover Web Design, dan Southworth.

    Pilih foto yang ingin Anda sertakan dalam kartu obituari dan letakkan di dalam templat. Foto diri Anda di bagian depan kartu adalah pilihan desain yang bagus. Tempatkan foto lain di seluruh kartu, tapi jangan gunakan terlalu banyak, karena Anda harus menghemat ruang untuk obituari tertulis Anda.

    Buat judul dan keterangan di dalam kartu obituari. Di bagian depan, masukkan nama Anda dalam huruf besar, dan di bagian dalam buat judul untuk berita kematian Anda. Alih-alih menamakannya "Obituari" yang agak muram, Anda bisa menggunakan judul seperti "A Life Well Lived" atau "Only the Beginning." Teks untuk foto Anda harus singkat, tetapi harus menjelaskan apa yang Anda dan, jika berlaku, orang lain di foto lakukan.

    Susun berita kematian Anda di dalam kartu. Sebelum Anda mulai, buat garis besar apa yang ingin Anda sertakan. Apakah Anda ingin berita kematian menjadi catatan kronologis dari hidup Anda atau Anda hanya ingin menyoroti beberapa aspek penting? Apakah Anda memiliki pesan khusus untuk dikirim ke keluarga dan teman-teman Anda?

    Cetak kartu pada tumpukan kertas yang banyak. Stok berat akan memberikan tampilan profesional pada kartu dan akan meminimalkan kemungkinan robek atau rusak.

    Berikan kartu obituari kepada anggota keluarga atau teman untuk mengoreksi setelah Anda selesai. Tanyakan kepada mereka apakah mereka setuju dengan pilihan desain Anda dan apakah ada kesalahan ejaan, tata bahasa, atau faktual dalam kartu.
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313930.html

  • Media
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com