whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melihat Kategori di Netflix Streaming

Layanan streaming Netflix memberi Anda kemampuan untuk menonton film dan acara televisi melalui komputer, konsol permainan video, dan perangkat hiburan lainnya. Judul yang tersedia tercantum dalam berbagai kategori hiburan oleh Netflix, memberi Anda kemampuan untuk dengan cepat menelusuri pilihan berdasarkan preferensi Anda. Anda dapat melihat kategori streaming Netflix baik di situs web resmi layanan dan pada perangkat apa pun yang kompatibel dengan Netflix.

Streaming Netflix di komputer

Pergi ke Streaming Netflix homepage.

Klik tab “Browse Selection” di bagian atas halaman Web. Halaman baru terbuka.

Gulir ke bawah halaman dan klik pada salah satu tautan kategori, seperti "Aksi & Petualangan," yang tercantum dalam kotak di sisi kiri halaman. Judul film yang berbeda tercantum di bagian atas halaman berikutnya.

Klik panah di paling kiri dan paling kanan dari daftar film yang terletak di bagian atas halaman untuk menggulir daftar film yang berbeda dalam kategori yang Anda pilih.

Streaming Netflix pada perangkat hiburan

Navigasi ke dan buka layar "Netflix" pada perangkat. Misalnya, pengguna Xbox 360 membuka Netflix dengan menggulir ke opsi "Video Marketplace" di layar dasbor, lalu menekan tombol "Kanan" pada papan arah untuk menyorot opsi "Netflix". Tekan "A" dan Netflix terbuka.

Masukkan akun Netflix Anda pada layar masuk, jika diarahkan. Tekan tombol yang sesuai ("A" di Xbox 360) untuk melanjutkan. Layar menu utama streaming Netflix muncul.

Gulir ke seluruh pilihan. Gunakan tombol pad arah "Atas" dan "Turun" pada kendali jarak jauh perangkat atau pengontrol untuk menelusuri berbagai kategori film yang terdaftar, seperti "Komedi" dan "Film Baru."

Sorot kategori dari Anda pilihan dan tekan tombol yang sesuai untuk memilih kategori itu ("A" di Xbox 360). Kemudian tekan "Kiri" dan "Kanan" pada tombol panah kontrol atau panel arah pengontrol untuk menggulir berbagai film yang tersedia yang tercantum dalam kategori itu.

Kiat

Akun streaming Netflix tidak perlu untuk melihat kategori melalui situs web Netflix. Namun, diperlukan akun jika menggunakan perangkat hiburan yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313900.html

Media
  • Cara Mengunduh Dari Netflix

    Netflix menawarkan kepada pelanggan opsi untuk mengunduh dan melihat banyak judul video di perpustakaan perusahaan yang luas. Fitur streaming Netflix memungkinkan Anda menonton film fitur, film dokumenter, dan program TV sesuai permintaan. Fitur ini memungkinkan pemirsa untuk berhenti, menjeda, dan

  • Cara Menyarankan Film ke Netflix

    Netflix selalu mencari untuk menambahkan judul baru ke koleksi yang luas. Jika Anda seorang pembuat film yang ingin Netflix menambahkan film Anda, Anda mungkin beruntung. Netflix memungkinkan pembuat film untuk mengirimkan film mereka ke perusahaan untuk dipertimbangkan untuk ditempatkan dalam kolek

  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak Kategori di Netflix

    Netflix menggunakan algoritma yang kompleks untuk membuat rekomendasi. Ini didasarkan pada: Acara dan film yang tersedia Peringkat Anda Riwayat tontonan Anda Peringkat dari orang-orang dengan minat yang sama Meskipun menonton pertunjukan dan film di Netflix memengaruhi rekomendasi y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com