whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kulit Minecraft Anda Sendiri

Menciptakan kulit khusus Anda sendiri di "Minecraft" dapat memberikan karakter Anda suasana pribadi yang berbeda dan membedakannya dari orang lain. Ada banyak program di luar sana yang dirancang khusus untuk pengeditan kulit "Minecraft", tetapi Anda juga dapat mengedit skin menggunakan editor gambar apa pun yang mendukung transparansi. Sumber daya apa yang Anda perlukan terutama tergantung pada jenis editor yang Anda gunakan.

Mendapatkan Templat

Model "Minecraft" adalah tiga dimensi, tetapi skins dua dimensi, jadi menampar gambar saja tidak akan menghasilkan kulit yang pas. Kulit melilit model dengan cara tertentu, sehingga diperlukan templat khusus saat membuat kulit. Template ini menunjukkan setiap bagian kulit sesuai dengan model, membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan kulit untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Tautan ke templat untuk karakter pria dan wanita, serta skin "Steve" dan "Alex" default, tersedia di bagian Sumberdaya.

Menggunakan Editor Gambar

Untuk membuat skin "Minecraft" dalam editor gambar, bagian transparan sangat penting. Mengedit skin dalam editor gambar membutuhkan template, sehingga Anda dapat mengedit bagian kanan gambar untuk membuat skin yang fungsional. Kuas dan alat Anda harus diatur ke ukuran yang sangat kecil; Kulit "Minecraft" hanya sedikit lebih besar dari kebanyakan prangko. Editor apa pun yang Anda gunakan, simpan file sebagai gambar PNG; ini mendukung latar belakang transparan, dan merupakan format default untuk skin.

Menggunakan Skin Editor

Ada beberapa program yang dirancang untuk membuat skin "Minecraft", banyak di antaranya opsi fitur untuk langsung mengunggahnya ke profil pengguna Anda. Para editor kulit sering menyajikan kulit dalam bentuknya yang sederhana, atau membungkus kulit dengan model. Editor yang membungkus kulit di sekitar model memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana perubahan Anda akan terlihat dalam game tanpa harus mengunggah kulit terlebih dahulu. Editor ini biasanya sudah memiliki template yang siap dan siap untuk diedit.

Mengunggah Skin


Setelah skin Anda siap, Anda perlu mengunggahnya ke " Server Minecraft untuk menggunakannya. Dengan mengunjungi profil pengguna Anda di situs web "Minecraft", Anda dapat mengunggah kulit Anda untuk digunakan dalam game. Mungkin perlu beberapa menit, tetapi kulit Anda harus siap digunakan dalam gim tidak lama setelahnya. Skin tidak disimpan, disimpan dalam sistem, jadi kapan pun Anda ingin mengubah skin - bahkan untuk kembali ke yang lama - Anda harus mengunggahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313848.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com