whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Muat Sampel & Klip Ke Ableton

Banyak paket sampel produksi musik menyertakan sampel audio dan klip MIDI. CD sampel mungkin, misalnya, berisi sampel audio dari set drum atau piano serta klip MIDI yang berisi pola drum atau progresi akor. Ableton Live mendukung sampel audio dan klip MIDI. Tingkat integrasi workstation audio digital ini dengan Windows berarti bahwa Anda dapat dengan cepat mencari sampel dan klip pada hard drive atau CD drive Anda, seret dan jatuhkan ke dalam sesi Ableton Live, lalu gunakan dalam produksi Anda.

Klik tombol menu "Start". Klik "Semua Program," "Ableton" dan "Langsung." Klik ikon program "Langsung" untuk membuka Ableton.

Klik "Buat," lalu "Sisipkan Audio Track" atau "Sisipkan MIDI Track," tergantung pada apakah Anda ingin memuat sampel audio atau klip MIDI masing-masing. Secara default, Ableton memulai dengan satu audio dan satu trek MIDI - tambahkan sebanyak mungkin trek tambahan yang diinginkan.

Klik menu "Start", lalu klik "My Computer" untuk membuka Windows Explorer. Arahkan ke folder yang berisi klip atau sampel yang ingin Anda muat.

Klik dan tahan sampel atau klip. Tekan "Alt" dan "Tab" secara bersamaan untuk beralih kembali ke Ableton. Letakkan sampel atau klip ke trek audio atau MIDI untuk memuatnya ke Ableton.

Kiat

Gunakan kotak Pencarian Penjelajah Windows untuk menemukan sampel atau klip yang ingin Anda muat dengan cepat. Tahan "Ctrl" saat memuat klip MIDI multi-bagian untuk menjatuhkan semua bagian ke trek MIDI yang sama. Untuk memindahkan klip atau sampel ke Tampilan Pengaturan, klik dan tahan, tekan "Tab" untuk beralih tampilan, lalu jatuhkan ke trek.

Peringatan

Jika Anda memuat sampel dari CD , lalu keluarkan CD, Ableton tidak lagi dapat menemukannya. Gunakan fitur "Kumpulkan Semua dan Simpan" di menu "File" untuk mencegah hal ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313802.html

Media
  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Mengonversi MP3 ke SMF

    File Midi Standar (juga dikenal sebagai SMF atau MIDI) adalah jenis file audio yang berbeda dari MP3. Sementara MP3 adalah rekaman suara langsung, MIDI hanyalah serangkaian data yang menginstruksikan komputer untuk membuat suara yang disintesis. Karena itu, mengonversi MP3 ke SMF adalah salah sa

  • Cara Memasukkan Gambar Ke dalam Foto

    Jika Anda memiliki gambar di komputer yang ingin Anda sisipkan ke dalam konteks gambar atau file foto lain, Anda dapat melakukannya menggunakan MS Paint. Paint adalah editor foto dasar yang dilengkapi dengan Windows. Ini memungkinkan Anda untuk membuka foto asli Anda dan menempelkan gambar Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com