whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Pokemon Ke dalam Kalkulator Grafik

 

Item yang Anda perlukan

  • TI-83 atau kalkulator versi yang lebih baru

  • TI Hubungkan

  • Mirage OS

  • Pokemon

  • Kabel USB


    Sebagian besar siswa di Amerika diwajibkan untuk beli kalkulator grafik pada saat mereka mencapai sekolah menengah, dan jika mereka memilih untuk terus belajar matematika, mereka mungkin akan membutuhkan kalkulator di perguruan tinggi dan di kemudian hari. Kalkulator yang diperlukan di sekolah-sekolah Amerika diproduksi oleh Texas Instruments, dan mereka memiliki beberapa model kalkulator yang berbeda. Salah satu yang menarik tentang kalkulator ini adalah bahwa pengguna dapat menginstal permainan video dasar pada mereka. Selama Anda memiliki perangkat lunak dan peralatan yang tepat untuk kalkulator grafik Anda, memasang game Pokemon ke kalkulator akan sangat mudah.

    Unduh perangkat lunak TI Connect ke komputer Anda. Perangkat lunak ini mungkin sudah terpasang pada kalkulator Anda, tetapi Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bagian Sumber Daya.

    Matikan kalkulator Anda dan hubungkan ke komputer Anda dengan kabel USB yang disertakan dengan kalkulator Anda. Setelah Anda menghubungkannya ke komputer, perangkat lunak TI Connect akan diluncurkan.

    Unduh Mirage OS ke komputer Anda. Aplikasi Flash ini memungkinkan kalkulator Anda untuk menjalankan permainan video, dan Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bagian Sumber Daya.

    Buka folder Mirage OS Anda dan temukan file yang bertuliskan "Aplikasi TI Connect." Klik kanan pada file ini dan pilih "Kirim ke Perangkat TI."

    Pilih opsi "Arsipkan" di kotak dialog transfer, lalu klik "Kirim ke Perangkat."

    Kanan- klik pada file video game Pokemon Anda dan pilih "Kirim ke Perangkat TI." Gim Pokemon yang Anda pilih untuk diletakkan di kalkulator Anda harus kompatibel dengan model spesifik Anda agar bisa berfungsi. Jika Anda tidak memiliki permainan Pokemon, Anda dapat menemukannya dengan mengikuti tautan di bagian Resources.

    Pilih opsi "Archive" di kotak dialog transfer, dan kemudian klik "Send to Device."

    Klik ikon "Safely Remove Hardware" di System Tray komputer Anda.

    Pilih perangkat TI Anda dari daftar perangkat, lalu klik "Hapus."

    Putuskan sambungan kalkulator Anda dari komputer begitu Anda diminta melakukannya.

    Aktifkan kalkulator Anda dan tekan tombol "Aplikasi". Di bawah menu "Aplikasi", gulir ke bawah dan pilih "Mirage OS." Tekan tombol "Enter" untuk masuk ke aplikasi.

    Pilih folder "Main" dan tekan tombol "Enter". Anda sekarang akan melihat subfolder Anda terdaftar. Gim video Pokemon Anda akan terdaftar sebagai subfolder.

    Pilih folder Pokemon Anda dan tekan tombol "Enter". Game Pokemon Anda akan diluncurkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314118.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Kerja Kalkulator Grafik?

      Pendahuluan Kalkulator grafik diperlukan untuk berbagai jenis matematika. Tidak hanya melakukan matematika jauh lebih cepat daripada hampir semua orang, tetapi juga mampu melakukan fungsi matematika yang tidak dapat dihitung oleh siapa pun karena jumlahnya terlalu besar atau kecil. Kalkulator grafi

    • Cara Memasukkan Lagu di CD

      Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

    • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

      Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com