whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memuat Dunia Minecraft

"Minecraft" memiliki kemungkinan dunia yang hampir tak terbatas dengan kemampuannya memuat dunia yang diciptakan pemain lain. Sambil menambahkan peta baru ke gim Anda memberi Anda area baru untuk dijelajahi dan petualangan untuk dimainkan, memasang peta adalah petualangan tersendiri. Unduhan peta biasanya datang dalam file RAR atau ZIP, jadi Anda akan memerlukan utilitas pengarsipan untuk menyiapkan peta untuk dimainkan. Beberapa peta juga menyertakan paket sumber daya mereka sendiri, yang juga harus Anda instal sebelum memainkan peta baru Anda.

Memasang Peta Baru

Unduh peta yang Anda inginkan menggunakan. Gunakan utilitas pengarsipan (lihat Sumberdaya) untuk mengekstrak folder dalam file RAR atau ZIP yang Anda unduh. Ekstrak mereka ke lokasi yang mudah Anda ingat, seperti desktop Anda.

Buka Peluncur "Minecraft". Klik "Edit Profil" dan catat jalur direktori yang tercantum di bawah "Direktori Game" - ini adalah folder "Minecraft" Anda. Gunakan jendela Windows Explorer untuk menavigasi ke direktori file. Buka folder "Simpan". Tutup Peluncur "Minecraft" setelah Anda menemukan direktori gim Anda.

Arahkan ke folder peta yang sebelumnya Anda ekstrak. Seret dan letakkan seluruh folder ke folder "Simpanan" direktori "Minecraft" Anda. Jika peta yang diunduh juga memiliki folder Resource Pack, seret dan letakkan di folder "Resourcepacks" direktori "Minecraft" Anda.

Memuat Peta

Buka " Peluncur Minecraft "dan klik" Mainkan. " Jika peta baru Anda tidak memiliki paket sumber dayanya sendiri, klik "Singleplayer," pilih peta baru Anda dan pilih "Mainkan Dunia yang Dipilih." Jika peta baru Anda memiliki paket sumber daya sendiri, pilih "Opsi" dari menu utama dan pilih "Paket Sumber Daya."

Klik paket sumber daya peta Anda yang baru diinstal dan klik tombol "Selesai". Klik "Selesai" lagi di menu opsi.

Pilih "Singleplayer" dan pilih peta Anda yang baru diinstal. Klik tombol "Mainkan Dunia Terpilih".

Kiat

Jika Anda tidak dapat menemukan folder AppData, klik tab "Lihat" jendela Explorer dan beri tanda centang di sebelah "Item Tersembunyi" . "

Peringatan

Artikel yang ditulis untuk" Minecraft "versi 1.6.2 di Windows 8. Instruksi dapat berbeda di versi gim lain atau sistem operasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314439.html

Media
  • Cara Melompat ke Minecraft

    Untuk sebagian besar, objek apa pun yang menghalangi jalan Anda di Minecraft mudah dihancurkan dengan menerobosnya; namun terkadang, Anda membutuhkan manuver lain untuk menghindari bahaya. Melompat adalah salah satu keterampilan akrobatik yang paling berguna karena membantu Anda menjelajahi, menghin

  • Cara Mengunduh Minecraft: Polisi & Perampok

    Minecraft Cops and Robbers adalah gim mini Minecraft yang populer dengan lebih dari 400.000 unduhan. Berada di lingkungan penjara Minecraft, satu pemain dapat bermain sebagai polisi yang memberi tahu para perampok apa yang harus dilakukan dan menghukum mereka jika mereka tidak patuh. Pemain lain

  • Cara Menghapus Instalasi Minecraft

    Tidak seperti banyak game, Minecraft tidak mengharuskan Anda untuk menginstal atau mengintegrasikan komponen apa pun ke dalam sistem Anda. Meskipun ini bagus untuk ruang disk, gim ini tidak muncul di daftar program yang diinstal di komputer Anda. Hal ini dapat menyebabkan frustrasi jika Anda tida

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com