whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghilangkan Cap Tanggal

Tidak ada yang dapat mengurangi foto yang bagus seperti cap tanggal di sudut bawah. Meskipun prangko tanggal ini dapat mengganggu, mereka juga dapat dihapus. Berkat perangkat lunak pengeditan foto seperti Photoshop, hanya perlu beberapa menit untuk menghapus prangko tanggal dari foto. Setelah perangko ini dihapus, foto kemudian dapat dicetak atau diposting secara online untuk dilihat karena kelebihan artistiknya.

Buka Adobe Photoshop. Buka gambar yang menyertakan cap tanggal yang akan dihapus dengan menavigasi ke menu "File" di kiri atas layar dan memilih "Open." Arahkan ke tempat penyimpanan gambar dan klik dua kali pada nama gambar.

Temukan bilah alat di sisi kiri halaman dan temukan ikon yang terlihat seperti kaca pembesar. Klik itu. Ini adalah alat zoom. Sekarang klik pada area foto tempat cap tanggal berada. Untuk tampilan yang lebih dekat, klik lagi.

Pindahkan kursor kembali ke toolbar dan pilih alat "Cap Clone". Alat ini terletak sekitar setengah bilah alat. Ini dapat diidentifikasi dengan penampilannya yang mirip dengan stempel karet.

Pindahkan kursor kembali ke foto. Temukan bagian foto yang warnanya sama dengan area di mana cap tanggal muncul. Seringkali area lain di dekat cap tanggal dekat dengan warna yang sama dengan area di bawah cap.

Tahan tombol "Alt" dan klik, tahan, dan seret mouse sesaat. Ini pada dasarnya menyalin area yang akan digunakan untuk mengganti cap tanggal.

Pindahkan kursor ke area tempat cap tanggal muncul. Klik dan tahan mouse dan gerakkan kursor di atas cap tanggal. Cap perlahan-lahan akan hilang dan akan digantikan oleh area gambar yang disalin pada langkah 5.

Tekan "Ctrl + S" untuk menyimpan file. Gambar tidak lagi termasuk cap tanggal dan dapat dicetak atau dipublikasikan secara online.

Kiat

Jika Anda memperbesar terlalu jauh, perkecil dengan menekan tombol "Ctrl" dan mengklik mouse pada saat yang sama.

Peringatan

Jika warna yang dipilih tidak cocok dengan warna di bawah cap tanggal, pekerjaan yang dilakukan dengan cap klon mungkin memiliki kualitas lebih rendah dan menarik perhatian pada dirinya sendiri. .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313785.html

Media
  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

  • Cara Membongkar Alternator

    Ketika teknisi otomotif menemukan bahwa ada masalah dengan alternator, mereka sering merekomendasikan untuk membeli alternator pengganti baru atau membuat yang sudah ada dibangun kembali (yang pada dasarnya melibatkan meletakkan serangkaian jeroan yang sama sekali baru di dalam perumahan yang ada).

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com