whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi "Scenes from a Hat" paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dipanggil untuk membuat satu atau dua kalimat cerdas.

Minta audiensi untuk saran adegan singkat sebelum aktor bahkan datanglah ke atas panggung untuk memulai pertunjukan. Saran-saran harus di sepanjang baris "Draf pertama dari film terkenal" atau "Hal-hal yang dapat Anda katakan kepada seorang anak, tetapi bukan pasangan Anda." Pada dasarnya, Anda mencari beberapa jalur dialog berdasarkan skenario yang ingin dilihat oleh audiens Anda. Tulis sekitar 10 saran pada secarik kertas kecil dan letakkan di topi.

Bawa empat aktor ke ruang pertunjukan Anda dan minta mereka berdiri di atas panggung (belakang panggung). Ketika pembawa acara, secara acak meraih ke dalam topi, mengambil selembar kertas dan membacakan saran kepada para aktor dan penonton. Para aktor harus turun panggung satu per satu dan menyampaikan interpretasi saran ketika mereka mendapat ide. Tidak perlu bagi setiap aktor untuk menjalankan setiap saran.

Beralih ke saran lain setelah beberapa interpretasi dilakukan. Jika interpretasi pertama menerima tawa yang luar biasa, lanjutkan ke saran berikutnya.

Lanjutkan bermain melalui sekitar 10 saran. Selalu selesaikan permainan setelah tertawa besar, karena Anda ingin penonton mengingat kinerja yang luar biasa.

Kiat

Jika Anda salah satu improvisasi di panggung, Anda dapat memilih untuk menarik satu. dari sesama aktor Anda ke dalam adegan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313776.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com