whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

Alam semesta "Final Fantasy" menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, dan beberapa gil. Monster tertentu membawa lebih banyak gil, sementara beberapa tidak membawa sama sekali, tetapi mengetahui beberapa teknik "bertani" dapat membantu Anda mengumpulkan gil ekstra hanya dengan sedikit waktu dan beberapa pekerjaan dalam game yang monoton.

Kalahkan musuh untuk terima gil mudah. Setelah Anda mencapai level 20, masukkan peta dunia dan Anda dapat mengatur pengontrol Anda dengan fungsi turbo. Tekan tombol bawah, kiri, dan x. Ini akan menyebabkan tim karakter Anda yang dapat dimainkan terus berjalan dalam lingkaran, bertemu musuh, dan menyerang mereka. Pada level ini, di zona musuh yang lemah, tim tidak akan mengalami banyak kerusakan, sehingga Anda dapat mengaturnya saat membaca bab buku atau memasak makan siang.

Selesaikan Quest Sisi Dingin & Dingin Chocobo. Di Chocobo's Paradise, Anda memiliki opsi untuk berbicara dengan Gold Chocobo. Dapatkan Dead Peppers dan jual di toko barang. Ini bisa dilakukan tanpa henti untuk gampang.

Mainkan game Chocobo Hot & Cold. Setelah menang, Anda akan menerima item. Jual barang-barang ini untuk gil.

Masuk ke distrik teater Lindblum. Putar dan masukkan tempat persembunyian geng. Tiga peti berisi gil untuk diambil. Jumlah dada ini adalah antara satu dan empat ribu. Peti juga mengisi ulang sesekali.

Kunjungi Dali dan beli 99 Pergelangan Tangan untuk 130 masing-masing. Pergi ke Lindblum dan beli 99 Topi Steepled seharga 260 gil sepotong. Mensintesis barang-barang ini untuk membuat Jubah Katun, yang harganya seribu tambahan tetapi dijual seharga dua ribu gil. Laba bersih pada setiap jubah adalah 610 gil, artinya 99 Jubah Kapas akan memberi Anda 60.000 gil. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313670.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat CD Writable

    CD yang dapat ditulis memberikan Anda kemampuan untuk membuat cadangan dokumen penting dan file instalasi. Sebelum menulis ke CD, ini membutuhkan format. Sistem operasi Windows dapat memformat CD ini untuk Anda tanpa aplikasi eksternal yang mahal. Proses format memungkinkan Anda untuk menulis inform

  • Cara Membuat Paralelogram di Photoshop

    Membuat genjang di Photoshop mengharuskan Anda untuk menggunakan alat tenda persegi panjang. Buat jajaran genjang di Photoshop dengan bantuan animator 3D dan 2D di klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com