whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan SRT Dengan File MP4

File SRT adalah format subtitle standar berbasis teks yang menyertai trek video yang sudah ada sebelumnya. Trek SRT dapat dinyalakan atau dimatikan menggunakan pemutar media komputer Anda; Namun, menggabungkan atau membuat hardcoding ke video MP4 membutuhkan perangkat lunak yang dapat menggabungkan kedua trek menjadi satu. Ini juga dikenal sebagai multiplexing. Beberapa opsi gratis tersedia untuk diunduh, termasuk Xvid4PSP dan perangkat lunak sumber terbuka seperti Avidemux dan TEncoder. Perhatikan bahwa beberapa kehilangan dalam kualitas video dapat terjadi saat menyandikan ulang teks dan video.

Menggabungkan SRT dan MP4 Menggunakan Xvid4PSP

Kunjungi beranda online Xvid4PSP. Klik tombol "Unduh Gratis" di dekat bagian atas layar dan tunggu Xvid4PSP untuk diunduh ke komputer Anda. Klik dua kali file program ".exe" dan ikuti petunjuk instalasi Xvid4PSP. Setuju dengan persyaratan lisensi dan luncurkan program.

Klik tombol "Buka" di sudut kiri atas layar dan cari video MP4 input Anda di jendela sembulan. Klik dua kali atau sorot ikonnya dan pilih "Buka." Elemen penyandian audio dan video MP4 Anda akan secara otomatis dimuat di bagian kiri layar.

Tekan tab "Teks" di bagian atas layar dan pilih "Tambah." Navigasikan ke file input SRT Anda, sorot ikonnya dan klik "Tambah" atau "Buka."

Klik tombol "Simpan" di dekat bagian atas layar untuk memilih lokasi penyimpanan untuk video MP4 dan SRT Anda yang dikonversi . Beri nama video Anda dan klik "Simpan" untuk kembali ke layar utama.

Tekan tombol "Encode" di bagian kanan atas Xvid4PSP untuk memulai proses penyandian.

Hardcoding Subtitle SRT Dengan Avidemux

Buka browser Web Anda dan kunjungi halaman unduh SourceForge untuk Avidemux. Gulir ke bawah halaman dan cari tautan unduhan yang sesuai dengan sistem operasi komputer Anda. Klik tautan yang sesuai dan tunggu Avidemux untuk mengunduh ke komputer Anda. Klik dua kali file ".exe" yang diunduh dan ikuti instruksi instalasi di layar. Setuju dengan persyaratan lisensi dan buka Avidemux.

Klik tab "File" di sudut kiri atas layar dan tekan "Open." Jelajahi konten komputer Anda, cari video MP4 input Anda dan buka di Avidemux.

Tekan tombol "Filter" di bawah tab Video di sisi kiri layar dan pilih "Subtitle." Klik ikon "Subtitler".

Klik tanda "+" di sudut kanan bawah jendela dan tekan tombol "Browse" di seberang bidang File Subtitle. Temukan file SRT input Anda di layar pop-up, sorot ikonnya dan klik "Tambah" atau "Buka."

Klik tombol "Browse" di sebelah bidang Font (TTF) di dekat kanan atas sudut layar dan pilih font untuk subtitle Anda dengan ekstensi file ".ttf" dari direktori komputer Anda. Periksa direktori "C: WINDOWS \\ Fonts" untuk font yang diinstal pada komputer Anda.

Tekan tombol "Atur Ukuran dan Posisi" di bagian tengah layar untuk masuk ke jendela Subtitle Ukuran dan Posisi pratinjau Posisi. Pilih ukuran font menggunakan panah atas dan bawah di sudut kiri atas layar. Tetapkan posisi subtitle Anda dengan menggunakan bilah geser di bagian atas dan kanan layar.

Klik "OK" saat selesai. Tekan tombol "Simpan" di bagian atas layar utama Avidemux, pilih lokasi keluaran untuk file gabungan Anda dan klik "Simpan" untuk memulai proses penyandian.

Menggabungkan File SRT dan MP4 Dengan TEncoder

Buka browser Internet Anda dan kunjungi beranda TEncoder di situs Web SourceForge. Klik ikon "Unduh" di dekat bagian atas layar dan tunggu versi program terbaru untuk diunduh ke komputer Anda. Jalankan file program ".exe" ketika unduhan Anda selesai dan ikuti petunjuk instalasi TEncoder, instal semua komponen VobSub, FFMPEG atau VisualDub, tetapi pastikan untuk menggunakan MEncoder sebagai opsi penyandian utama Anda. Setuju dengan persyaratan lisensi program dan buka TEncoder.

Buka layar pencarian Windows Explorer baru dan buat folder baru. Temukan video MP4 input Anda dan seret dan letakkan ikonnya ke folder baru. Biarkan jendela ini terbuka.

Buka layar pencarian Windows Explorer kedua dan cari file SRT input Anda. Seret dan letakkan file SRT ke folder yang sama dengan MP4 Anda. Ganti nama file SRT Anda sehingga memiliki nama yang sama dengan MP4 Anda, tetapi pertahankan ekstensi file masing-masing. Misalnya, jika MP4 Anda bernama "mpeg4video.mp4," file subtitle Anda harus membaca "mpeg4video.srt."

Klik kembali ke TEncoder dan tekan tombol "+ Tambah" di sudut kiri atas. Jelajahi komputer Anda melalui jendela pencarian pop-up, temukan input MP4 Anda dan pilih "Tambah" atau "Buka."

Klik kotak "Aktifkan Teks" di dekat sudut kanan bawah layar jadi centang tanda muncul. Subtitle SRT Anda akan secara otomatis dimuat dengan video MP4 Anda.

Pilih lokasi penyimpanan untuk file MP4 /SRT output Anda dengan mengklik tombol "Jalur Keluaran" di bagian bawah layar. Pilih folder atau lokasi lain di komputer Anda dan tekan "Simpan."

Tekan "Pengaturan Subtitle" untuk memilih konfigurasi subtitle tambahan, seperti font, warna, dan ukuran. Klik tombol "Encode" untuk secara otomatis mulai menggabungkan file MP4 dan SRT Anda.

Kiat

Ubah metode penyandian audio atau video MP4 Anda, jika perlu, dengan menggunakan "Codec" atau "Pengkodean" "opsi di setiap program. Untuk hanya menggabungkan SRT dengan video Anda, biarkan opsi ini sendirian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313015.html

Media
  • Cara Mengonversi MP4 yang Dilindungi

    Saat Anda mengunduh file MP4 dari situs unduhan berbayar, seperti iTunes, MP4 itu dilindungi DRM. DRM adalah perlindungan yang ditempatkan dalam file untuk melindungi terhadap pengunduhan ilegal dan berbagi musik yang dilindungi hak cipta, tetapi perlindungan ini juga mempersulit orang yang tela

  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

  • Cara Menggunakan File RAR Dengan Emulator

    Emulator gim video memungkinkan Anda memainkan semua gim lama favorit Anda di komputer tanpa harus menggali Sega Mega Drive, Nintendo Entertainment System, atau konsol gim lainnya. Permainan video disimpan online sebagai ROM, seringkali dalam arsip terkompresi. Arsip kompresi seperti ZIP atau RA

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com