whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Label CD di Windows Media Player

Windows Media Player memungkinkan Anda untuk menyalin dan membakar CD compact langsung dari CD atau dari musik yang sudah ada di Perpustakaan Media Player Anda. Setelah Anda membuat disk, bedakan itu dari CD lain dalam koleksi Anda dengan membuat label CD. Anda dapat membuat label khusus langsung di dalam Windows Media Player untuk CD dan kotak perhiasan CD. Windows Media Player memungkinkan Anda untuk memilih warna latar belakang dan teks untuk label. Ini juga menyediakan opsi untuk membuat label atau label khusus teks dengan gambar.

Buka Windows Media Player baik dengan mengklik dua kali pada ikon desktop atau dengan mengaksesnya melalui menu "Start". Jika tidak berada di kotak biru menu "Start" Anda, buka menu "All Programs" dan temukan di daftar program.

Buka menu "File" dan cari "Print Label" pilihan. Baca halaman pengantar dan klik "Next."

Pilih CD yang Anda buat label dengan mencari judul CD di daftar drive disk atau menu "My Playlist". Klik pada judul CD diikuti oleh tombol "Next".

Pilih jenis label yang ingin Anda buat dari menu dropdown. Informasi label diurutkan berdasarkan pabrikan dan kemudian menurut jenis label. Informasi ini dapat ditemukan pada kemasan label. Anda memiliki opsi untuk membuat label untuk CD dan /atau kasing.

Pilih bagian "Kertas" untuk menentukan apakah label harus dicetak di bagian atas atau bawah kertas. Klik "Selanjutnya."

Isi informasi judul dan catatan kaki untuk CD, label case dan spine, jika ada. Ubah warna latar belakang dari putih dengan memilih warna alternatif dari menu dropdown.

Rancang label Anda dengan mengklik tab "Pengaturan Gambar". Pilih gambar untuk label Anda dengan mengklik tombol "Browse" untuk mencari melalui gambar dan foto Anda. Pilih gambar yang diinginkan dengan mengklik "Open" diikuti oleh "OK." Pilih tata letak untuk label dari opsi "Tile," "Stretch" atau "Center". Ketika label Anda telah dirancang, klik "Selanjutnya."

Cetak label Anda dengan mengklik tab "Cetak".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313005.html

Media
  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

  • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

    Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

  • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

    Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com