whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Lagu ke Zune

Zune adalah perangkat audio portabel Microsoft yang dirancang untuk bersaing dengan iPod Apple. Zune dapat memutar musik, video, gambar, podcast, dan game. Perangkat lunak Zune memudahkan pengunggahan jenis media ini. Dengan program ini, Anda dapat mengatur Zune untuk secara otomatis menyinkronkan dengan perpustakaan musik Anda.

Colokkan Zune Anda ke komputer dengan kabel USB Zune. Buka perangkat lunak Zune jika tidak terbuka secara otomatis. Selanjutnya, Anda harus mencari koleksi musik Zune Anda untuk ditambahkan ke perangkat Anda.

Edit pengaturan "Koleksi" untuk mengunggah lagu ke Koleksi secara otomatis. Klik pada "Pengaturan." Pastikan tab "Perangkat Lunak" dipilih. Kemudian, klik tombol Music "Add Folder". Pilih lokasi penyimpanan musik yang ingin Anda perbarui secara otomatis ke koleksi Anda.

Pilih cara Zune menyinkronkan dengan koleksi Anda. Klik pada tab "Perangkat". Di menu "Opsi Sinkronisasi", pastikan bahwa kotak centang "Sinkronisasi manual" tidak dipilih. Untuk mengunggah semua file musik secara otomatis dalam koleksi Anda, pilih "Semua musik" di bawah "Sinkronisasi pintar." Untuk menambahkan masing-masing lagu, pilih "Musik yang saya pilih" di bawah sinkronisasi cerdas. Klik "OK."

Untuk menambahkan lagu secara manual, navigasikan ke musik Zune yang ingin Anda tambahkan. Lagu-lagu tersebut diorganisasikan oleh artis, genre, album atau lagu. Klik pada lagu dan seret ke ikon Zune di sudut kiri bawah. Zune akan secara otomatis mulai menyinkronkan lagu ini. Catatan: Anda dapat memilih beberapa lagu dengan menekan tombol "Control".

Untuk menyelaraskan lagu dengan opsi "Sinkronisasi pintar" yang dipilih, pastikan bahwa lagu yang ingin Anda unggah berada di folder yang benar. Kemudian, klik ikon Zune untuk menambahkan musik ke perangkat Zune. Ini akan membuka jendela baru yang menunjukkan kepada Anda status sinkronisasi termasuk berapa banyak item yang ditambahkan, diperbarui atau dihapus. Klik tombol "Mulai Sinkronisasi" yang terletak di bawah gambar Zune untuk mengunggah lagu. Setelah lagu diunggah, Anda sekarang tahu cara menambahkan lagu ke Zune.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312816.html

Media
  • Cara Menambahkan HDMI ke TV

    Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

  • Cara Menambahkan Netflix ke Toolbar

    Netflix adalah cara mudah untuk menonton film dari kenyamanan rumah Anda. Bergantung pada tingkat keanggotaan, anggota Netflix membayar tarif tetap untuk menyewa hingga empat DVD sekaligus. DVD dikirim melalui pos dan menyertakan amplop yang dibayar per pos untuk dikembalikan setelah menonton. Anggo

  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com