whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui Samsung Blu-Ray

Memperbarui firmware untuk pemutar Blu-ray Samsung Anda seringkali dapat meningkatkan kinerjanya. Samsung Blu-ray players dapat diperbarui dengan salah satu dari tiga cara: menggunakan jaringan Wi-Fi, menggunakan USB flash drive, atau menggunakan disk dengan file pembaruan yang dibakar. Jumlah waktu yang diperlukan untuk menginstal pembaruan tergantung pada ukuran pembaruan. Jika Anda melakukan pembaruan melalui koneksi nirkabel, itu juga tergantung pada kecepatan koneksi itu.

Menggunakan Wi-Fi


Hapus semua disk yang ada di Samsung Blu-ray player dan tekan tombol "Menu" pada remote control. Pilih "Pengaturan." Pilih "Dukungan" dan pilih "Peningkatan Perangkat Lunak."

Pilih "Dengan Internet." Sebuah pesan akan muncul mengatakan pemutar Blu-ray terhubung ke server. Jika pembaruan perangkat lunak tersedia untuk pemutar Blu-ray Anda, itu akan mulai mengunduh secara otomatis. Kotak dialog akan muncul setelah file pemutakhiran berhasil diunduh.

Pilih "Tingkatkan Sekarang." Pemutar Blu-ray akan menginstal file pemutakhiran dan memulai kembali. Setelah berhasil melakukan booting setelah memulai ulang, pembaruan selesai.

Menggunakan USB atau Disk

Buka browser Web komputer Anda dan kemudian navigasikan ke situs web Dukungan Samsung (lihat Sumberdaya ).

Masukkan nomor model yang terkait dengan pemutar Blu-ray Samsung Anda di bidang berlabel, "Mulai dengan Memasukkan Nomor Model atau Nama Produk Anda". Klik nama pemutar Blu-ray Anda di menu drop-down yang muncul untuk membuka layar Dukungan untuk perangkat tertentu.

Klik "Lihat semua unduhan" di bagian Unduhan dan kemudian klik "Firmware" tab. Unduh file yang terkait dengan pemutakhiran yang ingin Anda unduh.

Arahkan ke lokasi tempat Anda menyimpan file pemutakhiran di komputer Anda, klik kanan file tersebut dan klik "Ekstrak Di Sini" untuk mengekstraksi konten dari File ZIP ke satu folder.

Salin folder yang diekstrak ke USB flash drive kosong atau bakar folder itu ke disk kosong.

Hapus disk dari pemutar Blu-ray Samsung jika ada ada di dalamnya dan kemudian hubungkan USB flash drive ke port USB di bagian belakang pemutar Blu-ray. Atau, jika Anda membakar konten file ZIP ke disk, masukkan disk itu ke pemutar.

Tekan tombol "Menu" pada remote control yang menyertai perangkat dan pilih "Pengaturan." Pilih "Dukungan" dan kemudian "Peningkatan Perangkat Lunak."

Pilih "Dengan USB" jika Anda menghubungkan drive flash USB ke pemain, atau pilih "Dengan Disk" jika Anda memasukkan disk dengan file upgrade di dalamnya. di pemutar Blu-ray. Pembaruan akan dimulai. Setelah pemutakhiran diinstal, pemutar Blu-ray Samsung akan memulai kembali. Setelah berhasil memulai ulang, pemutakhiran selesai dan Anda dapat melepas USB flash drive atau menghapus disk dari pemain.

Item yang Anda perlukan


  • USB flash drive (opsional)

  • Disk kosong (opsional)


    Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive (opsional )
  • Disk kosong (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312690.html

  • Media
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com