whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Streaming Netflix ke Sony Blu-ray Player

Saat menghubungkan ke Netflix pada Sony Blu-ray player dapat bervariasi tergantung pada model, itu pada dasarnya proses yang sama. Pertama, Anda harus menghubungkan pemain ke jaringan rumah Anda. Ini dapat dilakukan dengan kabel jaringan atau menggunakan jaringan nirkabel. Setelah Anda menghubungkan pemain, Anda perlu mengautentikasi di bawah akun Netflix Anda. Anda kemudian dapat memilih film yang ingin Anda tonton dan menambahkannya ke Antrian Instan pemutar Blu-ray Anda.

Menyambung ke Jaringan Kabel

Langkah 1
Matikan Pemutar Blu-ray. Hubungkan kabel jaringan ke port bertanda "LAN" di bagian belakang pemain. Hubungkan ujung kabel yang lain ke port pada router yang terhubung ke Internet.

Langkah 2
Nyalakan TV dan pilih koneksi input yang digunakan oleh pemutar Blu-ray, seperti "HDMI 1, "misalnya.

Langkah 3
Nyalakan pemutar disk Blu-ray. Tekan tombol "Rumah" pada remote. Pilih opsi "Video Internet" dari Xcross Media Bar, lalu tekan panah kiri atau kanan pada remote untuk menavigasi ke ikon "Setup".

Langkah 4
Tekan tombol panah atas atau bawah pada kendali jarak jauh untuk menavigasi ke ikon "Pengaturan Jaringan". Tekan tombol "Enter".
Pilih "Pengaturan Internet," dan kemudian "Pengaturan Kabel." Ikuti petunjuk di layar jika perlu. Pemutar Blu-ray terhubung ke Internet.

Menyambung ke Jaringan Nirkabel

Langkah 1
Pastikan pemutar Blu-ray Anda berada di dekat jaringan nirkabel aktif dengan akses Internet. Jika pemutar Anda tidak memiliki akses nirkabel bawaan, Anda dapat menghubungkan adaptor nirkabel USB ke port USB apa pun di perangkat.

Langkah 2
Nyalakan pemutar dan tekan tombol "Rumah" pada terpencil. Menu bilah media muncul di layar. Arahkan ke ikon "Pengaturan" menggunakan tombol panah kanan atau kiri pada remote.

Langkah 3
Navigasikan ke "Pengaturan Jaringan" menggunakan tombol panah atas atau bawah. Tekan tombol "Enter". Pilih "Pengaturan Internet." Pilih "Wireless Setup (Built-in) atau" USB Wireless Setup, "tergantung yang Anda gunakan.

Langkah 4
Pilih" Wi-Fi Protected Setup (WPS) "jika Anda telah mengaktifkan WPS pada router Anda .WPS memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghubungkan perangkat seperti pemutar Blu-ray Anda ke jaringan nirkabel menggunakan nomor identifikasi pribadi (PIN) atau dengan menekan tombol pada router. Pilih "Pindai" jika router nirkabel Anda tidak menggunakan WPS , atau jika Anda tidak yakin apakah router Anda diaktifkan atau tidak WPS. Pilih "Registrasi Manual" jika Anda berpengalaman dengan router nirkabel dan ingin mengkonfigurasi koneksi Anda secara manual. Pemain menampilkan daftar semua router nirkabel yang tersedia yang dapat diakses.

Langkah 5
Pilih router Anda dari daftar. Pilih mode keamanan yang digunakan oleh router Anda dari daftar. Masukkan kode sandi keamanan router nirkabel Anda seperti yang diminta.
Pilih "Otomatis" untuk mengonfigurasi IP pengaturan alamat dan server proxy. Pengguna yang berpengalaman dapat memilih "Kustom" dan kemudian secara manual mengonversi mencari pengaturan sebagaimana diarahkan pada layar. " dan tekan tombol "Enter". Pemain terhubung ke jaringan nirkabel.

Mengautentikasi dan Menambahkan Film

Langkah 1
Nyalakan TV dan pemutar Blu-ray. Periksa remote control. Tekan tombol "Home" dan arahkan ke bagian "Network" dari Xcross Media Bar. Gunakan panah atas atau bawah untuk memilih "Aktifkan Fitur yang Disempurnakan." Jika opsi ini tidak terlihat, pilih "Video Internet" di bagian Jaringan menu dan coba lagi. Tekan tombol "Pilih".

Langkah 2
Catat kode registrasi yang muncul di layar. Buka situs web Sony Essentials di komputer Anda (tautkan di Sumber Daya) dan masukkan kode ini untuk akun Sony Store Anda untuk memvalidasinya.

Langkah 3
Navigasikan ke Netflix (tautkan dalam Sumber Daya) dan buat akun jika Anda belum memilikinya.

Langkah 4
Kembali ke TV Anda dan tekan tombol "Home" pada remote dan pilih "Video" dari Xcross Media Bar. Arahkan ke ikon "Netflix" menggunakan panah atas atau bawah. Tekan tombol "Pilih".

Langkah 5
Tuliskan kode 4 digit yang disediakan di layar TV. Masuk ke akun Anda dan klik tautan "Akun Anda" di sudut kanan atas halaman. Pilih "Aktifkan Perangkat" dari bagian Rencana Streaming. Ketik kode 4 digit ke dalam kotak teks dan klik "Aktifkan."

Langkah 6
Klik tab "Tonton Seketika" dan klik "Beranda." Pilih film yang ingin Anda tonton dan klik tombol "Tambahkan ke Antrian Instan". Tambahkan film tambahan jika diinginkan. Anda dapat keluar dari Netflix di komputer jika diinginkan.
Pilih ikon "Netflix" di TV Anda dan kemudian pilih film dari daftar dalam antrian instan Anda. Klik "Mainkan" untuk memulai film.

Kiat
Anda mungkin mengalami kesalahan DRM atau DRM-14 saat mencoba memutar film pada pemutar Blu-ray Sony. Matikan pemain dan nyalakan kembali dan coba akses film dari Netflix lagi. Jika Anda masih menemukan kesalahan, cabut pemain, modem Anda dan router Anda. Tunggu satu menit, pasang kembali dan nyalakan kembali pemain. Jika Anda masih menemukan kesalahan, coba sambungkan pemain langsung ke modem, melewati router.
Untuk menyegarkan antrian Anda pada pemutar Blu-ray, tekan tombol "Opsi" pada remote saat di Netflix dan pilih "Refresh List."
Jaringan kabel jauh lebih cepat daripada jaringan nirkabel. Jika streaming tidak lancar melalui jaringan nirkabel, coba koneksi kabel.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308441.html

Jaringan
  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Memasang Sony DVD Player

    Pemutar DVD Sony beroperasi dengan cara yang hampir sama dengan pemutar DVD lainnya setelah terhubung ke TV. Hanya satu kabel yang diperlukan - kabel disertakan dengan sebagian besar pemutar DVD, tetapi dapat dibeli dari toko elektronik jika perlu. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk memasang

  • Cara Menangkap Netflix Stream

    Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com