whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Rekaman Audio ke YouTube

YouTube hanya menerima video, bukan file audio, tetapi Anda masih dapat mengunggah rekaman audio. Anda hanya perlu menambahkan rekaman Anda sebagai trek dalam file video. Idealnya, video ini juga akan berisi konten visual yang dinamis, seperti serangkaian slide, tetapi juga dapat berisi gambar tunggal, seperti logo perusahaan Anda atau gambar apa pun yang menurut Anda relevan dengan audio. Jika Anda Microsoft PowerPoint, Anda dapat menggunakannya untuk menyematkan audio Anda ke tayangan slide dan ekspor sebagai file MP4. Jika komputer yang lebih lama, Anda mungkin dapat menggunakan Windows Live Move Maker, program gratis dari Microsoft yang mungkin sudah diinstal di komputer Anda.

Menggunakan PowerPoint

Luncurkan PowerPoint dan buat tayangan slide apa pun yang Anda inginkan. Ini bisa berupa gambar tunggal dalam satu slide, atau beberapa slide dengan gambar yang berbeda.

Masukkan audio Anda ke dalam tayangan slide dengan mengklik tab "Sisipkan" dan pilih "Audio" dari bagian Media pada pita.

Ekspor tayangan slide Anda yang telah selesai sebagai video dengan mengklik menu "File", pilih "Ekspor dan kemudian klik opsi" Buat Video ". Klik tombol" Buat Video "dan pilih" Video MPEG-4 ( * .mp4). "

Menggunakan Windows Live Move Maker -

Buka Windows Live Movie Maker di komputer Anda yang menggunakan Windows 7 atau lebih awal. Klik" Tambahkan Video dan Foto " untuk membuka kotak dialog. Navigasikan ke dan pilih gambar diam untuk video.

Klik "Tambah Musik" untuk membuka kotak dialog Tambahkan Musik. Navigasikan ke dan pilih rekaman audio Anda untuk ditambahkan ke video.

Klik tab "Project" dan klik "Fit to Music."

Klik tab "Home" dan klik "Save Movie" untuk membuka menu tarik-turun.

Klik "Buat Pengaturan Kustom" untuk membuka kotak dialog Pengaturan Kustom Kreta ype "Audio" ke dalam kotak Nama.

Ketik "1280" ke dalam kotak lebar dan ketik "720" ke dalam kotak ketinggian. Ketik "100" ke dalam kotak kbps dan "1" ke dalam kotak fps.

Klik rubah tarik-turun "Format Audio" dan pilih kualitas format setinggi file sumber audio.

Klik "Simpan" untuk membuka kotak dialog Simpan Pengaturan Kustom. Klik "Simpan" lagi dan klik "Tutup" untuk menutup kotak dialog Buat Pengaturan Kustom.

Klik "Simpan Film" dan klik "Audio" untuk membuka kotak dialog Simpan Film. Pilih nama dan lokasi untuk film yang Anda simpan.

Mengunggah ke YouTube


Masuk ke akun YouTube Anda.

Klik "Unggah."

Klik "Pilih File dari Komputer Anda" untuk membuka kotak dialog Unggah File. YouTube akan memberi tahu Anda ketika video telah berhasil diunggah.

Kiat

Microsoft pensiun dari Windows Live Move Maker di 2017. Namun, Anda dapat menemukan aplikasi film gratis untuk Windows 10 di aplikasi Windows Store .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312679.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Audio Skype

    Setelah menginstal Skype di komputer Anda berarti Anda akan dapat mengobrol dengan teman-teman melalui pesan video atau pesan instan - tetapi ketika audio tidak berfungsi dengan baik, itu bisa sulit untuk berkomunikasi. Skype merekomendasikan Anda dan orang yang Anda ajak ngobrol untuk memastikan An

  • Cara Merekam Audio pada iMac

    Perangkat lunak OS X Apple dioptimalkan untuk merekam dan mengedit media digital. Ada banyak perangkat lunak rekaman yang dirancang untuk digunakan dengan sistem operasi Apple, termasuk Garageband, Logic Pro dan Pro Tools. Komputer iMac memungkinkan Anda untuk merekam suara melalui mikrofon internal

  • Cara Mengunggah Video Dari PC ke Wix

    Wix memungkinkan Anda membuat situs web flash profesional sendiri secara gratis. Menggunakan teknologi seret dan lepas, bahkan perancang situs web pemula dapat membuat situs yang tampak elegan. Wix mencakup beberapa fitur situs web, termasuk kemampuan untuk menambahkan musik dan kode HTML ke situs A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com