whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Kecepatan Internet yang Anda Butuhkan untuk Menonton Video Streaming Online Tanpa Istirahat?

Jika Anda pernah melakukan streaming video online, kemungkinan Anda telah merasakan frustrasi buffering lambat dan pemutaran berombak. Ini biasanya disebabkan oleh koneksi Internet yang buruk dengan bandwidth terlalu rendah untuk streaming video dengan lancar. Meskipun sebagian besar situs video streaming menawarkan kecepatan yang disarankan minimum, angka-angka ini sering berbeda berdasarkan kualitas situs dan video.

Konvensi
Sebelum masuk ke kecepatan sebenarnya, penting untuk mengetahui berapa angka dan hurufnya terkait dengan rata-rata kecepatan internet. Kecepatan internet Anda biasanya disajikan dengan dua angka yang mewakili bandwidth - pada dasarnya berarti kecepatan. Yang pertama adalah kecepatan unduhan Anda, yang menentukan seberapa cepat komputer Anda menerima data dari Internet. Yang kedua adalah kecepatan unggah, atau seberapa cepat komputer Anda mengirim informasi melalui Internet. Untuk streaming video ke komputer Anda, kecepatan unduh adalah informasi penting. Angka biasanya disajikan dalam megabit per detik, disingkat Mbps. Ini tidak menjadi bingung dengan megabyte per detik, diwakili dengan MBps yang sama.

Persyaratan Kecepatan
Memvariasikan situs video memerlukan kecepatan yang berbeda-beda. Sementara persyaratan sistem bandwidth YouTube hanya 0,5Mbps, Hulu merekomendasikan tiga kali lipat, dengan 1,5Mbps. Situs dukungan Roku menyarankan 3Mbps. Netflix juga menyarankan 3Mbps untuk video berkualitas DVD. Tiga Mbps harus cukup untuk streaming video dan audio definisi standar. Kualitas yang lebih tinggi membutuhkan bandwidth yang lebih tinggi. Misalnya, Netflix menyarankan koneksi 5Mbps untuk video definisi tinggi dan kekalahan 12Mbps untuk konten 3-D.

Pertimbangan
Memenuhi bandwidth minimum yang diperlukan untuk sebuah situs tidak selalu menjamin pemutaran yang lancar dan tanpa gangguan . Jika komputer lain terhubung ke koneksi Internet yang sama dengan yang Anda gunakan, Anda berbagi bandwidth dengannya. Jadi koneksi 2Mbps Anda tidak berarti Anda akan melihat kecepatan unduh 2Mbps. Faktor lain adalah kecepatan sinyal Wi-Fi Anda. Kecuali jika Anda menggunakan koneksi kabel, kemungkinan Anda kehilangan setidaknya sedikit bandwidth potensial. Bahkan program yang menggunakan Internet atau tab Internet lainnya dapat memengaruhi pemutaran, sesuai dengan halaman persyaratan sistem YouTube.

Uji Kecepatan Anda
Dengan menggunakan situs web uji kecepatan, Anda dapat menguji kecepatan koneksi Anda kapan saja (lihat Sumber daya). Menjalankan satu tes kecepatan mungkin tidak memberikan jawaban yang akurat, jadi jalankan tes beberapa kali atau coba situs tes kecepatan yang berbeda. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kecepatan tipikal Anda, jalankan tes setiap hari selama seminggu, uji pada waktu yang sama setiap hari. Pertimbangkan pengujian dekat saat Anda biasanya menonton video online. Misalnya, jika Anda biasanya menonton film streaming saat pulang kerja, jalankan tes Anda daripada di pagi hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312511.html

Media
  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

    TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari

  • Cara Menonton Pertandingan Streaming Sepakbola Online

    Streaming pertandingan sepak bola langsung di browser Web Anda memungkinkan Anda menonton seluruh pertandingan sepak bola pilihan Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak atau file tambahan. Apakah Anda seorang penggemar sepak bola yang rajin atau Anda mencari untuk menangkap p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com