whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memuat Podcast Ke MP3 Player Tanpa Menggunakan iTunes

Walaupun iTunes membuatnya mudah untuk memuat podcast Anda ke iPod Anda, program ini tidak kompatibel dengan pemutar MP3 non-Apple. Dengan demikian, Anda mungkin sedang menggaruk-garuk kepala mencoba mencari cara untuk mendapatkan file podcast pada pemutar MP3 Anda. Bahkan jika Anda menggunakan iTunes untuk mengunduh podcast, Anda masih dapat mentransfernya ke pemutar MP3 Anda dengan menghubungkan perangkat ke komputer Windows Anda. Setelah terhubung, mentransfer adalah masalah sederhana dengan menyeret dan menjatuhkan file podcast Anda ke lokasi yang tepat.

Langkah 1
Unduh podcast Anda seperti biasanya, perhatikan lokasi unduhan. Hubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer Anda melalui USB. Komputer Anda akan mengenali pemutar MP3 Anda sebagai drive eksternal.

Langkah 2 - Buka Windows Explorer. Dalam mode Desktop, klik ikon folder file Windows Explorer di taskbar. Klik "Komputer" di panel navigasi dan klik dua kali pemutar MP3 Anda dari daftar drive Windows untuk membukanya.

Langkah 3
Temukan dan buka folder yang sesuai pada pemutar MP3 Anda. Itu bisa berjudul "musik," "MP3" atau yang serupa. Konsultasikan manual perangkat Anda untuk folder spesifik tempat Anda menambahkan file MP3 jika Anda tidak yakin.

Langkah 4
Klik kanan ikon Windows Explorer bilah tugas dan pilih "File Explorer" untuk membuka Windows Explorer baru jendela. Di jendela ini, navigasikan ke folder yang berisi podcast Anda.
Klik file MP3 podcast Anda untuk memilihnya. Seret file podcast ke jendela Windows Explorer lain yang terbuka untuk pemutar MP3 Anda dan lepaskan kursor Anda. Tunggu sementara file ditransfer. Setelah transfer selesai, klik kanan ikon "Safely Remove Hardware and Eject Media" di sistem Windows trey. Pilih opsi "Hapus Perangkat USB".

Kiat
Temukan lokasi file podcast di iTunes dengan mengklik kanan file dan memilih "Show in Windows Explorer.

Peringatan

  • Artikel yang ditulis menggunakan Windows 8. Proses berbeda-beda menggunakan sistem operasi lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB yang disertakan dengan pemutar MP3 Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311517.html

  • Media
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com