whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah Sony Walkman Mendukung Buku Audio?

Model Sony Walkman tidak dirancang secara khusus dengan dukungan buku audio, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menggunakannya untuk mendengarkan koleksi buku audio Anda. Jika Anda memiliki buku audio dalam format audio yang didukung, Anda dapat mendengarkannya seperti halnya file musik apa pun. Jika Anda menggunakan model yang berjalan pada Android, Anda dapat menggunakan aplikasi spesifik untuk memutar file buku audio.

Model Walkman
Situs web Sony menawarkan tiga model Walkman: seri W, Seri E dan seri F. Seri F, serta seri Z yang dihentikan, ditenagai oleh Android dan dilengkapi dengan Android Marketplace yang diinstal. Anda dapat menginstal dan menggunakan aplikasi audiobook mendengarkan melalui Marketplace atau melalui sideloading.

Format Audio yang Didukung
Model Walkman semua mendukung format file audio MP3, WMA, dan AAC - meskipun semuanya tanpa perlindungan DRM, seperti DRM membatasi perangkat mana yang dapat Anda gunakan untuk memutar file. Jika Anda memiliki buku audio dalam format yang kompatibel, Anda dapat menambahkannya ke Walkman Anda dengan perangkat lunak yang sama yang Anda gunakan untuk memuat file musik Anda.

Buku audio untuk Android
Beberapa distributor buku audio menyediakan aplikasi untuk Android perangkat, memungkinkan Anda untuk memutar file audio Anda melalui koneksi Wi-Fi tanpa harus khawatir tentang DRM atau kompatibilitas file. Beberapa aplikasi semacam itu termasuk aplikasi Audible untuk Android dan versi Android dari OverDrive Media Console. Anda juga dapat mencari di Android Market untuk aplikasi buku audio pihak ketiga.

Konversi dan Manajemen File
Jika Anda memiliki file audiobook versi Anda sendiri yang dilindungi DRM, Anda dapat mempertimbangkan mencari program yang dapat menghapus DRM dan mengonversinya menjadi format yang kompatibel dengan Walkman - tetapi jika Anda melakukannya, Anda tidak boleh membagikan file yang dihasilkan dengan yang lain. Secara umum, dianggap melanggar DRM hanya untuk penggunaan Anda sendiri dianggap sah. Jika Anda memiliki buku audio pada CD, Anda dapat menyalinnya ke komputer dan membuat file WMA atau MP3. Anda dapat menggunakan program seperti Windows Media Player untuk membuat file dari CD Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311053.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Bagaimana Cara Kerja Pengubah CD?

    Cartridge Changers - Cartridge CD changer sering ditemukan di mobil. Dalam pengubah CD kartrid, antara enam dan dua belas CD dimasukkan ke dalam kartrid. Kartrid kemudian dimasukkan ke dalam CD changer. Sebuah batang di pengubah CD bergerak ke CD yang diinginkan dan meluncur ke kartrid mengaktifkan

  • Bagaimana Mengubah Baterai Sony Walkman MP3

    Pemutar musik Sony Walkman telah berevolusi dari pemutar kaset menjadi pemutar CD menjadi pemutar MP3 digital. Seperti kebanyakan pemutar MP3, Sony Walkman mengandalkan baterai yang dapat diisi ulang untuk memberi daya pada perangkat. Seiring waktu baterai ini dapat kehilangan kemampuannya untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com