whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendengarkan Radio di Laptop Anda

Tersedia berbagai stasiun radio berbasis Internet yang mengalirkan lagu favorit Anda ke laptop Anda serta menyiarkan stasiun radio langsung. Stasiun bebas untuk mengakses langsung melalui Windows Media Player dan dari situs web stasiun radio. Anda bahkan dapat mengakses stasiun radio lokal dan nasional di laptop Anda. Tidak diperlukan perangkat keras tambahan dan Anda tidak perlu mengunduh plugin tambahan untuk menerima pemrograman radio. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Internet.

Windows Media Player
Windows Media Player sudah diinstal sebelumnya pada sistem Windows dan dapat mengakses berbagai stasiun radio termasuk bicara, olahraga, musik, berita dan stasiun informasi. Klik Mulai, lalu "Semua Program" dan "Windows Media Player" untuk meluncurkan aplikasi. Klik tautan "Panduan Media" untuk mengakses komponen radio berbasis Internet aplikasi. Klik tautan "Radio Internet" di bagian atas layar untuk melihat daftar stasiun radio dan genre berbasis Internet yang dapat Anda terima, seperti Latin, Hits Kristen, Jazz, Americana dan Roots atau Rap & Hip Hop. Klik pada stasiun radio atau genre yang ingin Anda dengar. Sesuaikan pengeras suara laptop sesuai keinginan Anda setelah stasiun radio mulai mengudara.

Stasiun Radio Berbasis Internet - Cara lain untuk mengakses stasiun radio di laptop Anda adalah dengan menavigasi browser Internet komputer Anda untuk Get Up Radio, Direktori Radio Shoutast, Radio Publik Nasional atau stasiun radio /direktori berbasis Internet serupa. Direktori atau stasiun juga bebas untuk diakses dan termasuk antarmuka yang ramah pengguna. Klik tombol "Mainkan," "Dengar," "Dengar Langsung," "Streaming" atau yang serupa untuk mendengarkan siaran radio langsung. Klik nama stasiun radio, jika mengakses stasiun radio di situs web Direktori Radio ShoutCast, untuk meluncurkan stasiun.

Stasiun Radio Lokal
Anda juga dapat mengakses stasiun radio di laptop Anda dengan memasukkan stasiun radio favorit Anda surat panggilan stasiun radio, seperti 100.1, ke mesin pencari dan kemudian mengklik alamat situs web stasiun radio untuk membuka aliran Internet.

Pandora
Jika Anda tidak memiliki stasiun radio lokal favorit atau yang Anda inginkan lebih banyak pilihan, coba Pandora. Pandora adalah layanan online gratis yang mengharuskan Anda membuat akun pengguna untuk mengakses stasiun. Setelah Anda memiliki akun, ikuti petunjuk di layar untuk membuat daftar putar stasiun radio dan genre yang Anda suka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311035.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com