whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bahaya Memiliki Laptop Anda di Pangkuan Anda

Namanya sepertinya memberi kesan bahwa pangkuan Anda adalah tempat yang ideal untuk laptop Anda. Tetapi sementara itu tentu nyaman untuk menjaga laptop Anda di pangkuan Anda, kenyamanan mungkin tidak sepadan dengan konsekuensinya. Berbagai penyakit mulai dari perubahan warna kulit yang dangkal hingga masalah kesuburan potensial, menjadikan topik ini layak untuk diperhatikan jika Anda sering menggunakan laptop di pangkuan Anda.

Toasted Skin Syndrome
Saat dalam kondisi berat atau menuntut penggunaan, laptop sering memanas akibat komponen internal bekerja ekstra keras untuk melakukan tugas yang Anda minta. Setiap gamer PC yang bermain di laptop bisa membuktikan masalah panas. Paparan panas ini dapat menyebabkan kondisi yang secara ilmiah dikenal sebagai "eritema ab igne," tetapi lebih sering disebut sebagai "sindrom kaki panggang." Daerah yang terkena terkena ruam merah muda atau merah berjerawat. Kondisi ini berkembang dari waktu ke waktu, meskipun berapa lama tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan laptop di pangkuan Anda, dan seberapa sering terlalu panas. Harian Stanford menyarankan bahwa kondisi ini sebagian besar bersifat estetika dan mencegah paparan lebih lanjut akan menyebabkan kondisi tersebut memudar.

Masalah Kesuburan Pria
Mungkin risiko paling serius yang terkait dengan penggunaan laptop melibatkan kesuburan pria. Skrotum sangat rapuh dan beradaptasi agar tetap pada suhu yang relatif sama dalam berbagai kondisi. Namun, meletakkan laptop di pangkuan Anda dapat memotong aliran udara ke area vital itu dan menjebak testikel Anda di dekat panas yang dihasilkan laptop Anda. Ahli Urologi Yelim Sheynkin memperingatkan Reuters bahwa suhu skrotum dapat mencapai tingkat yang tidak aman hanya dengan paparan 10 hingga 15 menit. Memperluas kaki untuk memberikan aliran udara yang lebih baik dan menggunakan lap pad hanya menunda kenaikan suhu testis hingga sekitar 30 menit.

Risiko Kanker Jangka Panjang
Karena laptop adalah teknologi yang relatif baru, tidak ada lagi t belum cukup data untuk menentukan apakah ada risiko kesehatan jangka panjang. Dokter kulit Anthony J. Mancini memperingatkan CBS News New York bahwa "peradangan kulit yang berkepanjangan berpotensi meningkatkan peluang untuk kanker kulit sel skuamosa, yang lebih agresif daripada kanker kulit yang paling umum." Di sisi lain, David Ping, profesor dermatologi klinis di Stanford, menyebut pengembangan kanker sel skuamosa "sangat tidak mungkin" dalam kasus ini.

Pencegahan
Untungnya, mencegah masalah ini terjadi pada Anda adalah masalah sederhana mengubah penggunaan laptop. Alih-alih memegang laptop langsung di pangkuan Anda, cobalah duduk di meja di mana laptop tidak memiliki kontak dengan kaki Anda. Jika Anda benar-benar tidak ingin berhenti menggunakan lap, pertimbangkan untuk membeli laptop cooling pad atau dudukan. Bantalan pendingin atau kipas angin akan membantu melindungi terhadap sindrom kulit panggang, tetapi Reuters memperingatkan itu tidak akan cukup untuk mencegah kenaikan suhu testis yang tidak sehat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308491.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

    Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com