whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Format Video Harus Untuk PSP?

PlayStation Portable (PSP) adalah perangkat video game genggam yang dikembangkan oleh Sony Corporation pada tahun 2003. Fitur utamanya adalah layar konsol yang besar, dukungan multimedia , kompatibilitas dengan PlayStations dan konektivitas Internet lainnya. Selain bermain game, Anda dapat memanfaatkan PSP untuk menonton video. PSP mendukung banyak format file video dan film.

MemoryStick (TM)
Sony membuat kartu memori flash portabel yang disebut MemoryStick (TM) pada tahun 1998. Produk MemoryStick (TM) terbaru, yang Seri Memory Stick XC, mampu kapasitas penyimpanan 2 terabyte. Namun, Sony PSP merekomendasikan Memory Stick Micro M2 (TM) 2 hingga 8-gigabyte (GB) untuk sistem PSP 1000/2000/3000. MemoryStick (TM) mendukung standar kompresi video AV H.264 /MPEG-4, serta standar kompresi audio AAC MPEG-4.

MP4
MP4, atau MPEG-4 Bagian 14, adalah format wadah multimedia untuk audio, video dan teks. Ini adalah ekstensi dari format film QuickTime, yang dikembangkan oleh Apple Computer. Seperti MemoryStick (TM), Sony PSP mampu memainkan MP4 yang mendukung standar kompresi video AVC H.264 /MPEG-4 dan standar kompresi audio AAC MPEG-4.

AVI
Dikembangkan oleh Microsoft, Audio Video Interleave (AVI) adalah format wadah multimedia lain untuk audio dan video. File AVI dapat berisi data dalam format kompresi apa pun, termasuk Motion JPEG, JPEG yang Dapat Diedit, QPEG dan Cinepak. Namun, satu-satunya format kompresi AVI yang didukung pada PSP saat ini adalah Motion JPEG. Motion JPEG adalah skema kompresi di mana setiap frame video dikompresi secara terpisah sebagai gambar JPEG.

UMD (TM)
Universal Media Disc (UMB) adalah format disk optik eksklusif milik Sony, yang dirancang khusus untuk PSP . Pada satu lapisan, UMD dapat menampung hingga 900 megabita data. Pada dual-layer, penyimpanannya berlipat ganda menjadi 1,8 GB. Penyimpanan besar UMD dirancang untuk permainan, video, dan audio. UMD menggunakan standar kompresi video AV H.264 /MPEG-4 dengan skema kompresi audio ATRAC3plus milik Sony.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309985.html

Media
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com