whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ruang Kosong di iPod

Anda

Mulai Februari 2011, Apple memproduksi empat model iPod: iPod Classic, iPod Nano, iPod Touch dan iPod Shuffle. IPod Classic tersedia dengan ruang penyimpanan 160 gigabytes (GB); iPod Nano tersedia dengan ruang penyimpanan 8 GB atau 16 GB; iPod Touch tersedia dengan ruang 8 GB, 32 GB atau 64 GB; dan iPod shuffle tersedia dengan ruang 2 GB. Mengimpor lagu-lagu besar, seperti pertunjukan langsung atau konser, video, podcast, atau karya seni album resolusi tinggi dapat menghabiskan banyak ruang di iPod Anda. Cara termudah untuk membuat lebih banyak ruang adalah dengan menganalisis file mana yang mengambil sebagian besar memori dan memutuskan apa yang perlu Anda simpan.

Langkah 1
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda melalui kabel USB. Buka iTunes jika tidak terbuka secara otomatis. Klik ikon perangkat untuk iPod Anda di bilah menu kiri jendela aplikasi iTunes. Klik tautan "Musik", yang tercantum di bawah iPod Anda. Jika Anda tidak melihat tautan Musik, klik panah abu-abu kecil di sebelah ikon perangkat iPod Anda.

Langkah 2
Pilih "Lihat" dari bilah menu atas jendela aplikasi iTunes, lalu pilih "Lihat Opsi." Centang kotak "Ukuran" di kolom ketiga, lalu klik "OK." Gulir ke kanan di jendela iTunes untuk perpustakaan musik iPod Anda; menu teratas dari jendela perpustakaan harus memiliki "Nama," "Waktu," "Artis," "Album" dan judul lainnya. Klik judul "Ukuran" untuk melihat item di iPod Anda berdasarkan ukuran. Jika daftar berubah dari yang terkecil ke terbesar, klik tajuk "Ukuran" lagi untuk membalikkan urutan.

Langkah 3
Cari file yang sangat besar. Anda mungkin memiliki lagu, video, atau file besar yang bisa memakan banyak ruang. Video musik dapat memakan hingga ratusan megabyte, seperti konser dan rekaman yang panjangnya lebih dari satu jam. Hapus apa pun yang Anda tahu tidak akan Anda dengarkan atau lihat yang menghabiskan ruang Anda.
Hapus sampul album. Ya, sampul album adalah fitur yang luar biasa di iPod dan Anda mungkin menyukainya, tetapi semua gambar itu menghabiskan ruang yang tidak perlu di iPod Anda - ruang yang bisa Anda isi dengan lebih banyak lagu. Untuk menghapus sampul album, pilih seluruh album dari perpustakaan iPod Anda dan pilih "File" dan "Dapatkan Info" dari bilah menu atas. Klik gambar karya seni dan tekan tombol "Hapus" dan klik "OK." Sinkronkan iPod Anda untuk menerapkan perubahan.

Tip
iTunes memungkinkan Anda untuk memfilter menurut duplikat file di perpustakaan musik Anda di komputer Anda, tetapi tidak secara langsung di iPod Anda. Periksa duplikat secara teratur sebelum Anda menyelaraskan iPod Anda untuk menghindari mengambil ruang yang tidak dibutuhkan. Untuk menggunakan fitur duplikat, pilih "File" dari bilah menu atas jendela aplikasi iTunes, lalu pilih "Tampilkan Duplikat."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309858.html

Media
  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPod Anda Dibebankan?

    Jika Anda seorang penggemar musik yang rajin, sangat frustasi untuk berjalan-jalan atau jogging dan menyadari bahwa baterai iPod Anda rendah dan tidak akan terlambat. berhasil melalui perjalanan Anda. Jika Anda tidak memeriksa tingkat baterai iPod Anda sebelum meninggalkan rumah, Anda mungkin tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com