whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Dari PC ke iPod Touch

Jika Anda memiliki iPod Touch baru tetapi tidak yakin bagaimana menggunakannya untuk membawa musik saat bepergian, jangan khawatir. Setelah Anda menyimpan perpustakaan musik di PC Anda, memindahkan musik dari PC ke iPod adalah proses yang cepat dan mudah, berkat perangkat lunak iTunes yang ramah pengguna dari Apple.

Langkah 1
Buka iTunes. Jika Anda tidak memiliki iTunes, unduh gratis dari situs web Apple dan ikuti petunjuk untuk menginstal dan menjalankannya di komputer Anda.

Langkah 2
Jika musik Anda belum diimpor ke perpustakaan iTunes Anda, pilih "add file" dari menu File untuk menambahkan satu file sekaligus, atau "add folder" untuk menambahkan seluruh folder musik ke iTunes.

Langkah 3
Gunakan kabel USB untuk menghubungkan iPod Sentuh ke komputer dan tunggu iTunes untuk mengenali perangkat. Ikon dan menu akan muncul di sisi kiri jendela.

Langkah 4
Klik ikon iPod Touch, lalu pilih tab Musik di jendela iTunes utama. Di menu ini, pilih apakah Anda ingin musik Anda secara otomatis menyelaraskan ke iPod Touch Anda atau jika Anda akan mengelola musik Anda secara manual. Setelah menentukan pilihan, klik "Terapkan" dan tunggu program untuk mengetahui pilihan.
Jika Anda memilih untuk mengelola musik secara manual, kembali ke perpustakaan musik utama, dan tambahkan file yang ingin Anda unduh ke iPod Touch dengan menyeretnya dengan mouse Anda dan menjatuhkan file ke ikon iPod Touch di menu.

Tip
Saat mengunduh iTunes dari situs web Apple, pastikan untuk mengunduh versi yang benar untuk komputer Anda. Versi tersedia untuk Mac dan PC.

Peringatan

  • Jangan pernah mencabut iPod Touch Anda selama proses penyelarasan. Ini dapat menyebabkan file menjadi rusak, mengakibatkan hilangnya musik.

    Item yang Anda perlukan

  • IPod Touch
  • Kabel iPod USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309542.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com