whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengimpor Video ke Microsoft Media Player

Jika Anda menggunakan PC berbasis Windows, kemungkinan besar Anda menggunakan Windows Media Player untuk mendengarkan musik. Selain musik, pemutar media Microsoft yang ada di mana-mana juga akan memutar file video, memungkinkan video ditambahkan ke perpustakaan Anda seperti halnya file MP3. Dengan menambahkan file video ke perpustakaan Media Player Anda, Anda dapat memiliki akses siap ke sana tanpa harus mencari melalui hard drive Anda untuk file.

Langkah 1 - Buka Windows Media Player dengan mengklik pada menu Mulai dan kemudian mengklik ikon Windows Media Player.

Langkah 2
Klik pada tab "Library" di Media Player. Jika Anda sudah memiliki musik atau video di perpustakaan Anda, Anda akan melihat file-file itu ditampilkan di sini.

Langkah 3
Dengan Media Player masih terbuka, klik file video yang ingin Anda impor untuk menyorotnya.

Langkah 4
Seret file video ke jendela Library di Media Player, dan lepaskan tombol. Ini akan mengimpor video ke perpustakaan Media Player Anda.
Klik tab "Library" di bagian atas Media Player, dan pilih "Video." Setelah pustaka video Anda terbuka, verifikasi bahwa file video telah ditambahkan.

Peringatan

  • Windows Media Player tidak akan memainkan format tertentu tanpa plug-in pihak ketiga. Pastikan file video yang Anda coba impor kompatibel dengan Media Player. Idealnya file harus dalam format AVI atau WMV.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309261.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com