whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Pengaruh Pemutar MP3 pada Industri Musik?

Ketika format MP3 meledak dalam popularitas di akhir 1990-an, industri musik tradisional enggan untuk digital, takut pembajakan akan memotong pendapatan. Kebiasaan membeli konsumen memaksa industri rekaman untuk berubah, karena pemutar MP3 dan telepon pintar menjadi cara utama untuk menemukan dan memperoleh musik.

Media Fisika vs. Digital
[MP3] (https: //itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) pemain telah mempercepat penurunan media fisik seperti catatan yang dibeli di toko dan CD. Konsumen sekarang membeli musik mereka secara digital sehingga mereka dapat mendengarkannya di komputer dan pemutar MP3 mereka. Sejak 2011, pendapatan dari penjualan musik digital telah melampaui pendapatan dari penjualan CD dan media fisik lainnya. Ini bukan berita buruk bagi industri karena biaya distribusi untuk trek musik digital jauh lebih sedikit, membuat usaha ini jauh lebih menguntungkan, dan lonjakan pembelian musik digital memungkinkan industri secara keseluruhan untuk tumbuh lagi.

Pembajakan
Sementara tradisi perdagangan musik telah ada sejak zaman vinil dan kaset, musik digital membuat pembajakan jauh lebih nyaman dan anonim daripada sebelumnya. Jaringan berbagi file memungkinkan pengguna Internet untuk berdagang musik digital dengan mudah dengan siapa saja di dunia. Adalah sah untuk membuat salinan MP3 dari CD yang Anda miliki, tetapi tidak sah untuk membagikan file itu dengan orang lain. Asosiasi Industri Rekaman Amerika mengklaim bahwa biaya pembajakan industri jutaan per tahun.

Penjualan Album
Ketika musik hanya tersedia di media fisik seperti rekaman, kaset dan CD, ada fokus yang lebih besar pada album versus lagu individual. Penjualan musik digital lebih berbasis single, dan konsumen dapat memilih lagu apa yang mereka suka tanpa harus membeli seluruh album. Dengan demikian, pendapatan penjualan di single musik digital adalah persentase yang jauh lebih besar dari keseluruhan penjualan musik digital jika dibandingkan dengan penjualan single di media fisik.

Berlangganan
Sebelumnya dengan munculnya musik digital, layanan berlangganan musik seperti BMG dan Columbia House mengizinkan pendengar musik untuk membeli musik yang mereka sukai dengan memberi konsumen kesempatan untuk membeli beberapa CD dengan harga diskon, kemudian setuju untuk membeli sejumlah album selama periode waktu dengan harga penuh. Model bisnis ini memuncak pada pertengahan 1990-an, dengan layanan berlangganan terhitung lebih dari 15 persen dari semua penjualan CD. Saat ini, penerus spiritual untuk layanan berlangganan tersebut adalah layanan online seperti Spotify, Slacker Radio dan Rhapsody. Alih-alih tipu muslihat untuk membuat Anda membeli lebih awal, situs-situs ini menyediakan akses ke seluruh katalog musik mereka dengan harga bulanan yang ditetapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309185.html

Media
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

  • Apa Port DVI-D & Apa fungsinya?

    Lihatlah bagian belakang komputer Anda: Ini mungkin terlihat seperti mainan anak-anak. Berikut adalah serangkaian lubang berbentuk lucu, dan terserah Anda untuk memasang beberapa pasak. Hanya dengan komputer, pasak itu mahal - hal-hal seperti monitor HD, yang terhubung ke komputer Anda menggunak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com