whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk iPod Touch Texting?

Ketika Anda merasa tidak ingin meraih ponsel Anda - atau Anda lebih suka menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi - Anda dapat menggunakan aplikasi SMS iPod Touch. Selain aplikasi Pesan asli, ada banyak opsi berbeda yang tersedia di App Store Apple, seperti Skype dan textPlus. Tidak seperti perangkat seluler Apple yang lain, tidak ada model iPod Touch yang dilengkapi dengan cara untuk terhubung ke jaringan seluler.

IPod Touch Texting
Ada banyak aplikasi SMS Touch Touch yang berbeda - beberapa memerlukan aplikasi yang sudah ada sebelumnya. nomor telepon atau menagih uang untuk mengirim teks. Yang lain memberi Anda nomor telepon gratis yang diikat ke alamat email atau iPod Touch Anda sendiri. Meskipun Anda mungkin dapat membuka aplikasi SMS iPod Touch tanpa memiliki koneksi Wi-Fi, untuk benar-benar mengirim atau menerima pesan Anda harus terhubung ke Internet.

Wi-Fi
Aplikasi apa pun yang mengirim data di luar iPod Touch Anda memerlukan koneksi Wi-Fi. Tanpanya, Anda tidak dapat mendorong data seperti pesan teks dari iPod Touch ke perangkat seluler teman. Saat mengunduh aplikasi, Anda dapat membaca spesifikasi untuk menentukan apakah itu memerlukan Wi-Fi untuk dijalankan. Secara umum, aplikasi jejaring sosial, SMS dan streaming memerlukan Wi-Fi.

Koneksi Data
iPod Touch tidak mendukung koneksi data. Berbeda dengan iPhone dan beberapa iPad, yang dikonfigurasi untuk berfungsi pada jaringan data seluler, iPod hanya dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi. Ini artinya Anda tidak dapat menambahkan konektivitas iPod Touch ke paket seluler Anda.

Hot Spot
Jika Anda memiliki paket data seluler yang ingin Anda bagikan dengan iPod Anda, daftar untuk layanan hot spot. Layanan hot spot memungkinkan perangkat Anda yang mendukung data untuk berbagi koneksi data melalui Wi-Fi dengan perangkat seperti iPod Touch. Layanan hot spot umumnya membutuhkan biaya tambahan, sehingga biaya bulanan Anda kemungkinan akan meningkat jika Anda memilih untuk mengaktifkan layanan hot spot sehingga Anda dapat memiliki koneksi Wi-Fi untuk iPod Touch Anda ke mana pun Anda pergi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309020.html

Media
  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Bisakah Anda Menghapus Virus Dari IPod Touch?

    Jika iPod Touch memiliki masalah, virus mungkin bukan penyebabnya. Sebagian besar virus menargetkan Windows, sistem operasi yang paling umum, daripada perangkat Apple. Apple juga menjaga keamanan ketat pada iPod Touch dan perangkat lain untuk mengurangi risiko infeksi. Sebelum mencari virus, cari ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com