whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memotong Kode Sandi iPod Touch Tanpa Memulihkannya

Untuk melewati kode sandi iPod touch tanpa memulihkan melalui iTunes, Anda perlu menghapus file yang menyimpan kata sandi. Ini hanya mungkin dengan akses disk, yang berarti perangkat harus di-jailbreak. Anda tidak perlu membuka kunci iPod untuk melakukan jailbreak, karena sebagian besar bersifat otomatis dan dapat diselesaikan menggunakan komputer dan kabel USB. Setelah jailbreak, Anda memerlukan perangkat lunak yang memungkinkan akses ke root drive.

Langkah 1
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda.

Langkah 2
Ketuk " Pengaturan, "" Umum "dan" Tentang. " Catat versi firmware yang ditampilkan.

Langkah 3
Unduh dan jalankan alat jailbreak yang berlaku untuk firmware Anda. Instruksi khusus untuk jailbreaking bervariasi tergantung pada versi yang Anda butuhkan.

Langkah 4
Unduh dan instal file browser dari Digidna.net, I-funbox.com atau macroplant.com.
< h4> Langkah 5 - Klik dua kali untuk meluncurkan program dari desktop. Folder pada drive dipindai dan ditampilkan di jendela.

Langkah 6
Buka "Var /Mobile /Library /Preferences" dan klik kanan "Com.apple.springboard.plist." Ini adalah file yang memberi tahu perangkat bahwa kata sandi aktif.

Langkah 7
Klik "Hapus," lalu navigasikan ke "Var /Gantungan Kunci."
Hapus "Keychain-2.db. "

Peringatan

  • Semua kata sandi yang disimpan di iPod dihapus selama jailbreaking, jadi Anda harus memasukkannya kembali. Ini termasuk kode sandi yang digunakan oleh aplikasi dan jaringan Wi-Fi Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • Perangkat lunak akses file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307931.html

  • Media
    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

      Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com