whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Lagu Dari iTunes ke FL Studio

FL Studio 11 memiliki alat File Suara Terbuka khusus yang dirancang untuk membantu Anda mengimpor audio ke dalam program. FL Studio kompatibel dengan file audio dalam format file MP3 dan WAV. Setelah Anda menambahkan lagu dari perpustakaan iTunes Anda, Anda dapat mengeditnya seperti lagu yang akan dibuat di FL Studio. Sebelum berbagi proyek apa pun yang menyertakan musik yang dimodifikasi oleh artis lain, pastikan Anda telah memperoleh izin dari pembuat aslinya.

Langkah 1
Klik "Saluran" pada menu utama di FL Studio, pilih "Tambah satu" dan kemudian pilih "Klip audio" untuk membuat saluran baru untuk lagu yang ingin Anda impor dari iTunes.

Langkah 2
Klik tombol saluran "Klip Audio" untuk membuka Audio Klip jendela pengaturan saluran jika tidak terbuka secara otomatis.

Langkah 3
Klik tombol “Buka file suara” (menyerupai folder file) dan jelajahi perpustakaan media iTunes Anda. Pada komputer Windows 8, perpustakaan iTunes Anda terletak di direktori "C: \\ Users \\ username \\ My Music \\ iTunes \\" di mana "username" adalah nama akun pengguna Windows Anda.

Langkah 4
Pilih lagu yang ingin Anda impor dan klik "Buka."

Langkah 5
Klik tombol "Draw" (menyerupai pensil) pada menu jendela alat Playlist untuk memulai alat Draw.
Klik mouse Anda di lokasi proyek Anda di mana Anda ingin memasukkan lagu iTunes Anda.

Kiat
Jika lagu yang ingin Anda impor dari perpustakaan iTunes Anda tidak dalam format file WAV atau MP3, konversikan sebelum Anda dapat mengimpornya ke FL Studio.
Jika Anda kesulitan menemukan perpustakaan media iTunes Anda, gunakan iTunes untuk menemukannya. Buka iTunes, klik "Edit" pada menu utama dan pilih "Preferensi." Klik ikon "Advanced" untuk menampilkan lokasi perpustakaan media Anda. Lokasi ditampilkan di bawah tajuk Lokasi Folder Media iTunes.
Bergantung pada bagaimana Anda mengimpor lagu ke iTunes, lagu-lagu itu mungkin tidak semuanya muncul di perpustakaan media iTunes Anda. Jika Anda menyeret dan menjatuhkan file MP3 ke iTunes, misalnya, iTunes memutar file dari lokasi aslinya alih-alih mengimpornya ke perpustakaan. Jika lagu yang ingin Anda impor ke iTunes tidak muncul di folder library Anda, gunakan aplikasi File Explorer di komputer Windows 8 Anda untuk mencari file. Tekan "Ctrl-E" untuk membuka File Explorer dan masukkan nama lagu di bidang Pencarian. Catat lokasinya dan kemudian ramban ke lokasi ini setelah mengklik tombol "Buka File Suara" di FL Studio.
Untuk mengekspor proyek yang sudah selesai dari FL Studio, klik "File" pada menu utama dan pilih "Ekspor." Pilih "MP3" sebagai format output, pilih bit rate yang Anda inginkan dan kemudian klik "Mulai." Untuk kemudian mengimpor file ini ke iTunes, buka iTunes, klik "File" dan pilih "Add to Library." Jelajahi file FL Studio yang diekspor dan klik dua kali untuk mengimpornya ke iTunes.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307956.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com