whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan iPod Touch yang Hilang di Rumah Anda Meskipun Died

iPod Touch adalah versi pemutar MP3 portabel Apple, iPod. Touch mampu menjelajah Web, permainan intensif, dan pemutaran musik. Ini memiliki ukuran permukaan yang sebanding dengan dompet pria dan tebal sekitar seperempat inci. Dimensi ini menjadikan iPod Touch item yang mudah hilang atau hilang sama sekali, dan jika tidak memiliki daya, tidak ada kemungkinan menyebabkannya membuat suara berisik.

Langkah 1
Telusuri kembali langkah Anda. Jika Anda baru-baru ini kehilangan iPod, Anda mungkin dapat menemukannya dengan mengunjungi kembali tempat-tempat di rumah yang telah Anda kunjungi.

Langkah 2
Tanyakan kepada anggota rumah tangga Anda apakah mereka telah melihat Sentuhan Anda. Seseorang mungkin telah meminjamnya tanpa meminta Anda atau mungkin telah melihatnya dan dapat mengarahkan Anda ke arah yang tepat.

Langkah 3
Periksa bantal sofa. Barang-barang kecil dan salah penempatan sering ditemukan di celah-celah furnitur ruang tamu. Mungkin jatuh dari saku Anda ke bantal atau meluncur ke dinding samping kursi malas.

Langkah 4
Periksa di dalam [ransel] Anda (https://society6.com/backpacks? utm_source \u003d SFGHG & utm_medium \u003d rujukan & utm_campaign \u003d 921) atau dompet, atau pakaian yang Anda ingat mengenakan saat terakhir kali Anda memiliki Sentuhan. Anda mungkin lupa mengeluarkannya dari saku atau lupa meletakkannya di dalam salah satunya.
Lihat ke dalam lemari dan laci. Jika Anda menyimpan bahan makanan atau pakaian saat mendengarkan musik di Touch Anda dan kemudian memutuskan untuk mematikannya dan meletakkannya, Anda mungkin secara tidak sengaja meletakkannya di salah satu tempat ini.

Tips
Tanyakan seseorang untuk membantu Anda melihat. Anda mungkin yakin itu bukan di tempat tertentu, tetapi sepasang mata yang baru mungkin bisa menemukannya di tempat yang sudah Anda lihat. Situs Jika rumah Anda sedikit rusak dan Anda benar-benar tidak dapat menemukan Sentuhan, tetapi ketahuilah bahwa ada di sana, pertimbangkan untuk meluangkan waktu beberapa jam untuk membersihkan dan mengatur rumah. Anda mungkin menemukan itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307934.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com