whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Melindungi File Musik WMA

File dengan ekstensi file WMA adalah file Windows Media Audio. Jenis file WMA adalah file suara Windows Media Player asli yang sering dilindungi dan dapat dibuka dan diputar dengan pemain. Cara tercepat dan termudah untuk membuka proteksi WMA adalah dengan mengonversi file WMA ke MP3 atau jenis file lain yang tidak dilindungi. Windows Media Player akan mengonversi file WMA dengan "menyalin" file tersebut ke file MP3 atau WAV dari dalam antarmuka pemain. Perhatikan bahwa opsi "Rip" di WMP 12 hanya tersedia ketika CD atau DVD ditemukan di drive. Bakar file WMA Anda ke CD untuk menyalinnya ke MP3 menggunakan Windows Media Player 12. Versi WMP sebelumnya memungkinkan Anda untuk menyalin file WMA ke file MP3.

Langkah 1
Masukkan CD yang berisi file WMA dan klik opsi "Buka di Windows Media Player", ketika diminta, jika autorun diaktifkan. Jika autorun tidak diaktifkan, klik dua kali pada file WMA untuk membuka file di Windows Media Player. File akan mulai diputar.

Langkah 2
Tekan tombol "Alt" dan "F" secara bersamaan untuk membuka menu di Windows Media Player 12. Klik opsi "View" dari menu konteks di WMP 12, atau dari bilah navigasi atas di versi Windows Media Player sebelumnya.

Langkah 3
Klik opsi "Now Playing". Jendela Now Playing terbuka.

Langkah 4
Tekan panah ke bawah di bawah tombol "Rip" dan klik "More Options." Kotak dialog Opsi terbuka.

Langkah 5
Klik tab "Rip Music" dan kemudian pilih kotak tarik-turun "Format". " untuk mengonversi file WMA. Entah konversi format file mana pun yang tidak akan melindungi file audio WMA.

Langkah 6
Klik tombol "Ubah" dan navigasikan ke lokasi tempat file audio yang dikonversi akan disimpan.

Langkah 7
Pilih tombol "Nama File" dan ketik nama untuk file audio yang baru robek. Klik "OK."

Langkah 8
Centang kotak di sebelah opsi "Rip CD When Inserted", jika diinginkan, dan klik "OK."
Pilih tombol "Rip CD" di WMP 12, atau opsi "Rip" pada bilah navigasi atas di versi pemain sebelumnya. File WMA yang diputar di pemutar dirobek ke file MP3 atau WAV yang tidak dilindungi.

Item yang Anda perlukan

  • File WMA (dibakar ke CD untuk WMP 12)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307745.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

      Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com