whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Video YouTube menjadi Lagu untuk iTunes

YouTube adalah situs web pengunggahan dan pengaliran video yang memungkinkan Anda mengunggah video dan melihat video yang diunggah oleh pengguna lain. Sejumlah situs web memungkinkan Anda untuk menangkap audio dari video YouTube dan menyimpan audio ke hard drive komputer. Setelah audio ini disimpan, Anda kemudian dapat menambahkan audio ke perpustakaan iTunes Anda. Jika Anda ingin mengonversi video YouTube menjadi lagu iTunes, Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Buka browser Web komputer dan navigasikan ke halaman YouTube untuk video yang audionya ingin Anda unduh. Sorot URL video YouTube, klik kanan pada URL yang disorot dan klik "Salin" dari menu konteks yang muncul.

Langkah 2
Buka jendela browser Web baru dan navigasikan ke situs web yang memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video YouTube. ListenToYouTube, VidToMP3 dan Dapatkan Audio Dari Video.com adalah beberapa situs web yang menyediakan layanan ini.

Langkah 3
Klik kanan pada bidang entri URL dan klik "Tempel" dari menu konteks. Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh trek audio video YouTube ke hard drive komputer.

Langkah 4
Klik dua kali ikon aplikasi iTunes untuk meluncurkan aplikasi. Klik tab "File" dan pilih opsi "Add to Library" dari menu "File".
Temukan file audio yang Anda unduh pada Langkah 3, sorot dan klik tombol "Pilih" untuk menambahkan file audio ke perpustakaan iTunes Anda. File audio YouTube sekarang dapat diputar di iTunes seperti file lagu biasa.

Peringatan

  • Jangan gunakan proses ini untuk mengunduh materi berhak cipta dari YouTube.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307406.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com