whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Internet Tidak Buram

Video daring terkadang buram atau berombak saat mereka streaming di Internet. Anda dapat memperbaiki kekaburan dengan mengikuti teknik pemecahan masalah. Opsi terbatas jika masalahnya berasal dari server /situs web tempat file video disimpan. Langkah-langkah tertentu dalam proses ini mungkin mengharuskan Anda untuk memiliki hak administratif pada komputer yang Anda gunakan untuk menonton video.

Langkah 1
Tutup jendela browser yang tidak digunakan. Tutup aplikasi dan program yang tidak digunakan yang mungkin menggunakan bandwidth internet Anda. Hentikan semua unduhan.

Langkah 2
Luncurkan pemutar media yang memutar video Internet. Klik tab "Opsi" atau "Preferensi", tergantung pada pemutar media. Klik "Gunakan pengaturan proxy browser" jika Anda menggunakan Windows Media Player. Klik "Gunakan proxy HTTP browser Web saya" jika Anda menggunakan Real Player. Klik opsi streaming "Otomatis" jika Anda menggunakan Waktu Cepat.

Langkah 3
Bersihkan cache dan cookie browser Web Anda. Klik tab "Alat" pada browser Web Anda dan pilih "Opsi Internet." Klik tombol "Hapus ..." di bawah "Riwayat Penelusuran." Periksa "File Internet sementara." Periksa "Cookie." Klik tombol "Hapus" lagi.

Langkah 4
Jeda video Internet untuk memberikan waktu video untuk menyelesaikan buffering. Biarkan bilah pemuatan merah di bawah pemain memuat sepenuhnya ke ujung pemain. Putar video setelah video Internet dimuat sepenuhnya.
Unduh versi terbaru Adobe Flash Player jika Anda menonton video Internet yang disematkan pada situs web seperti YouTube atau Vimeo.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307188.html

Media
  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com