whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Film Dari iMovie Play di DVD Player

Setelah Anda membuat film dari video yang Anda impor ke iMovie Apple, langkah selanjutnya adalah menyiapkannya untuk ditonton oleh dunia luar. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan perangkat lunak Apple iDVD untuk membuat DVD yang dapat diputar di pemutar DVD. Dengan fungsi "Bagikan" yang mudah digunakan yang tersedia langsung dari iMovie, Anda dapat membakar DVD dengan mudah.

Langkah 1
Buka film yang ingin Anda bakar ke DVD di iMovie perangkat lunak.

Langkah 2
Klik "Bagikan" dari bilah menu atas dan kemudian klik "iDVD." Setelah Anda mengklik pilihan itu, video di timeline Anda dikirim ke iDVD untuk dibakar. Anda diarahkan ke iDVD dari titik ini.

Langkah 3
Klik kotak di bagian tengah panel iDVD yang berisi nama film Anda. Ubah nama jika perlu. Pilih tema dari Pemilih Tema di sisi kanan panel atau simpan tema yang sudah ditampilkan.

Langkah 4
Klik ikon spiral di panel bawah jendela iDVD untuk memulai proses pembakaran.

Langkah 5
Masukkan DVD-R kosong ke dalam drive DVD saat diminta. Disk mengeluarkan ketika DVD selesai terbakar.
Masukkan DVD yang baru dibakar ke DVD player untuk menontonnya.

Kiat
IMovie dan iDVD, keduanya bagian dari rangkaian aplikasi iLife Apple, adalah sudah diinstal pada setiap Mac baru. Selain itu, program dapat dibeli secara terpisah dari Mac App Store.

Peringatan

  • DVD + Rs, DVD-RWs dan DVD + RWs juga berfungsi, tetapi mereka memiliki masalah kompatibilitas dengan beberapa pemutar DVD.

    Barang yang Anda butuhkan

  • DVD-R
  • perangkat lunak iDVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307132.html

  • Media
    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com