whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Suara Anda di Movie Maker

Windows Movie Maker memungkinkan Anda menggunakan foto untuk membuat tayangan slide atau mengedit dan membuat video Anda sendiri menjadi film mini. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek transisi, musik, teks dan mengubah suara Anda dengan mempercepat atau memperlambat audio pada tayangan slide atau film Anda. Jika Anda ingin mengubah suara saat menggunakan Windows Movie Maker, Anda dapat melakukannya dengan menambahkan efek ke klip media Anda.

Langkah 1
Klik ikon "Mulai" pada desktop Anda diikuti oleh "Semua Program." Klik dua kali "Windows Movie Maker" untuk meluncurkan program.

Langkah 2
Lanjutkan mengedit proyek sebelumnya dengan mengklik nama file di panel sebelah kanan atau klik "Impor" dan pilih klip video yang Anda ingin mengedit dari komputer atau perangkat digital Anda.

Langkah 3
Klik "Centang kotak" di sudut kiri atas untuk setiap klip video yang ingin Anda gunakan dalam film Anda. Arahkan ke tab "Buat", yang terletak di grup "Bagikan" dan klik "Film."

Langkah 4
Navigasikan ke grup "Tambah" dari layar Beranda. Klik "Tambahkan video dan foto." Tahan tombol "Ctrl" dan klik video yang harus diubah suaranya.

Langkah 5
Klik video. Buka bagian "Alat Video". Klik tab "Edit", di grup "Sesuaikan".
Klik daftar "Kecepatan", dan pilih satu kecepatan. Jika Anda ingin suara Anda menjadi lebih dalam dan lebih lambat maka lambatkan klipnya. Jika Anda ingin suara Anda menjadi lebih tinggi dan squeakier maka percepat klipnya.

Peringatan

  • Mengubah kecepatan pada klip video Anda akan mengubah suara pada klip Anda; namun, ini juga akan mempercepat atau memperlambat klip Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307062.html

  • Media
    • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

      Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

    • Cara Membuat Suara Anda Robotic

      Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

    • Cara Mengonversi File Pembuat Film

      Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com