whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Komputer Anda Voice

Default

Windows dilengkapi dengan mesin text-to-speech (TTS) yang memberikan suara pada komputer Anda. Pengguna dapat mendengarkan saat komputer mereka membaca pesan email dan dokumen lainnya. Microsoft menyertakan satu suara default dengan programnya. Beberapa pengguna senang dengan suara itu. Pengguna lain mungkin lebih suka suara alternatif yang memiliki dialek dan pola bicara yang berbeda. Vendor pihak ketiga menawarkan suara TTS yang berfungsi dengan mesin Microsoft TTS. Cukup instal suara baru dan komputer Anda akan berbicara dengan kepribadian baru.

Langkah 1
Kunjungi halaman demo vendor yang memasarkan suara TTS (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Dengarkan suara-suara di halaman demo dan pilih satu yang Anda suka. Anda biasanya memiliki serangkaian suara untuk dipilih. Suara-suara ini, pria dan wanita, akan berbicara dengan aksen dan kualitas nada yang berbeda.

Langkah 3
Beli suara yang Anda sukai dan unduh perangkat lunak ke hard drive Anda. Klik dua kali file untuk menginstal suara.

Langkah 4
Klik menu "Start" Windows dan ketik "text to speech" (tanpa tanda kutip). Tekan "Enter" dan Windows akan membuka jendela Speech Properties.

Langkah 5
Klik tab "Text to Speech" untuk menampilkan daftar tarik-turun yang berisi suara yang tersedia.

Langkah 6
Klik daftar untuk membukanya dan pilih suara baru yang Anda pasang.
Klik "Pratinjau Suara" untuk mengambil sampel suara. Seret penggeser Kecepatan Suara ke kiri atau kanan untuk menyesuaikan kecepatan suara. Suara ini akan menjadi suara default komputer Anda dan menjalankan semua fungsi TTS.

Tip
Beberapa vendor, seperti Cepstral, menawarkan suara uji coba gratis. Cari perusahaan yang menawarkan demo gratis jika Anda lebih suka menguji suara pada sistem Anda sebelum membelinya. File suara berukuran besar dan perlu beberapa saat untuk diunduh.

Item yang Anda butuhkan

  • Suara text-to-speech (TTS) pihak ketiga


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303360.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

      Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

    • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

      Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

    • Cara Membuat Suara Anda Robotic

      Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com