whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi CD ke MP3 Menggunakan VLC Player

VLC Media Player adalah pemutar audio dan video lintas-platform dan transcoder gratis yang disediakan oleh VideoLAN, sebuah organisasi nirlaba. VLC mendukung pemutaran dan konversi berbagai format input dan output, termasuk VCD, DVD, dan CD audio. Menyalin CD ke MP3 di VLC cukup mudah; namun, itu hanya akan mengonversi satu lagu pada satu waktu. Perhatikan bahwa VLC tidak secara otomatis disiapkan untuk konversi tertentu, jadi Anda harus mengaturnya secara manual. Jika mengonversi untuk program atau perangkat portabel tertentu, lihat manual pengguna spesifik Anda untuk spesifikasi MP3 apa pun sebelum Anda mulai.

Langkah 1 - Luncurkan VLC Media Player. Masukkan CD audio Anda ke dalam drive disk Anda. Klik keluar dari jendela sembulan jika komputer Anda mengenali disk.

Langkah 2
Klik tab "Media" di sudut kiri atas layar utama VLC. Pilih opsi "Konversikan /Simpan".

Langkah 3
Pilih tab "Disk" di bagian atas layar "Open Media". Pilih tombol "Audio CD".

Langkah 4
Klik tombol "Browse ..." di sebelah bidang "Disc Device" dan pilih CD audio Anda dari daftar opsi. Tekan panah "atas" di sebelah bidang "Posisi Awal" sehingga "Trek" Anda disetel ke angka 1.

Langkah 5
Tekan tombol "Ubah /Simpan" di bagian bawah layar ". " dan pilih pengaturan ekspor "Audio-MP3".

Langkah 6
Klik ikon bilah alat ketiga langsung di sebelah kanan kotak "Profil" untuk membuat ekspor baru Profil. Beri nama profil Anda, karena Anda akan menggunakan preset ini untuk semua trek audio Anda selanjutnya

Langkah 7
Klik tab "Enkapsulasi". Pilih opsi "WAV". Klik tab "Audio Codec" dan pilih "MP3" dari kotak drop-down "Codec". Pastikan kotak "Audio" di sisi kiri layar dicentang dan klik "Simpan" untuk kembali ke jendela "Konversi".

Langkah 8
Klik tombol "Browse" di sebelah kanan sisi layar untuk membuka layar pencarian pop-up. Pilih lokasi untuk menyimpan file audio Anda. Beri nama trek Anda, termasuk ekstensi file ".MP3". Anda harus memasukkan ekstensi file ini atau VLC akan mengubah audio Anda ke format yang salah. Klik "Simpan" untuk kembali ke jendela "Konversi".
Tekan tombol "Mulai" di bagian bawah layar untuk mengonversi trek pertama Anda. Ketika konversi selesai, ulangi Langkah 4; kali ini, pilih lagu kedua Anda. Klik "Konversi /Simpan" dan pilih profil ekspor Anda yang sebelumnya disimpan dari kotak drop-down "Profil". Klik "Mulai" untuk mengonversi trek kedua Anda. Ulangi untuk seluruh CD audio Anda.

Kiat
Ubah opsi bitrate MP3 dan mono atau saluran stereo di tab "Audio Codec". Konsultasikan manual pengguna Anda untuk pengaturan tertentu, meskipun preset VLC akan berfungsi dengan baik untuk pemutaran di komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306889.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

    Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com