whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi VLC ke QuickTime

VLC Media Player adalah pemutar video gratis dan konverter yang dibuat oleh VideoLAN. Menawarkan konversi ke dan dari berbagai format, Anda dapat mengonversi video VLC Anda ke jenis file QuickTime menggunakan proses transcoding program. File QuickTime diidentifikasi oleh ekstensi file ".mov" mereka, juga dikenal dalam VLC sebagai "Format Enkapsulasi." Perhatikan bahwa VLC Media Player memproses ".mov" Anda dengan apa yang dikenal sebagai tipe kompresi "H.264", menghasilkan video kualitas tertinggi dengan ukuran file terkecil.

Langkah 1
Open VLC Media Player.", 3, [[Klik tab "Media" di bagian atas layar dan pilih opsi "Konversi /Simpan" untuk masuk ke jendela Open Media.

Langkah 2
Klik tab "File" di kiri atas layar. Tekan tombol "Tambah ..." di sisi kanan layar untuk masuk ke layar pencarian sembulan isi komputer Anda. Arahkan ke file VLC input Anda menggunakan pop-up Windows Explorer jika di PC, atau jendela pop-up Finder jika di Mac. "Buka" untuk memuat file Anda di layar Open Media.

Langkah 3
Klik tombol "Konversikan /Simpan" di kanan bawah layar untuk masuk ke Konversi jendela. Tekan tombol "Browse" di sisi kanan jendela, di seberang bidang "File Tujuan", untuk masuk ke layar "Save As ...".

Langkah 4
Pilih lokasi penyimpanan untuk "your output QuickTime movie.", 3, [[Beri nama file Anda dan pastikan untuk menyertakan ekstensi file ".mov" setelah namanya. Klik "Simpan" untuk kembali ke jendela Konversi.

Langkah 5
Tekan menu tarik-turun "Profil" di sisi kanan bawah layar dan pilih "Video - H.264. Opsi .. (MP4) ".

Langkah 6
Klik ikon bilah alat di sebelah menu tarik-turun Profil di kanan bawah layar untuk masuk ke jendela Formulir. Klik tab "Enkapsulasi" dan pilih opsi "MP4 /MOV". Tekan "Simpan" untuk kembali ke layar Konversi.
Tekan tombol "Deinterlace" di sudut kiri bawah layar untuk video berkualitas lebih baik. Klik tombol "Mulai" untuk memulai proses konversi.

Kiat
File H.264 MOV adalah salah satu format yang paling umum dan kompatibel untuk mengunggah ke Internet dan untuk pemutaran pada perangkat media portabel.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306821.html

Media
  • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

    QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

    Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com